Super Junior – Bittersweet [Indonesian Version]


Halo! Entah kenapa tiba-tiba mau nge-share versi Indonesia bikinan gue lagi nih hehe 😀

Ini sebenernya kerjaan iseng gue udah sejak awal 6jib keluar sih hehe, tapi baru ada keinginan ngeost sekarang.

Dan sekali lagi, seperti biasa ya, gue menegaskan kalau ini adalah versi Indonesia dari lagu Bittersweet-nya SJ. Dengan kata lain, ini adalah translate dari lagu tersebut yang udah gue sesuaikan dengan nadanya sehingga bisa kalian nyanyikan sesuai irama. Dan otomatis arti liriknya juga udah gue sesuaikan, walaupun tetap nggak merubah makna asli ya pastinya. 

ENJOY!

SUPER JUNIOR – BITTERSWEET [INDONESIAN LYRIC]

[KYUHYUN]

Semua ucapanmu. Yang terus membunuhku.

Terasa sangat pahit saat kau ucapkan. Hentikan. Lagi

Super Junior – Memories [Indonesian Version]


Cuap-cuap:

Lagu ini adalah lagu favorit gue di 5JIB… bener-bener lagu yang menyayat hati… keren banget, musik mereka semakin dewasa, oppadeul, kalian benar-benar DAEBAK! TT-TT

Lirik di bawah sudah gue sesuaikan supaya bisa kita nyanyiin pake bahasa Indonesia, hehe jadi memang ada kalimat yang gue ringkas artinya, tapi tetap tanpa merubah makna lagu dong. LoL

Okelah selamat nyanyi-nyanyi~! 😀

SUPER JUNIOR – MEMORIES [INDONESIAN LYRIC]

Lagi