In response to Heenim’s army enlistment [ELF read this, PLEASE]


♣Another note by C-ELF, Michelle Fung. Shared by chiyo-87@LJ. Translated to Bahasa Indonesia by me @Hanamiminnie.♣

我们买的不只是一张专辑,更是对SJ前路的各种盼望,请从正确途径购买五辑。
为达到宣传效果,此帖务必转,千万个谢谢!
Apa yang kita beli bukan hanya sebuah album, tetapi adalah harapan-harapan untuk Super Junior di masa depan, karena itulah tolong beli 5jib dengan cara yang benar. Untuk mendukung promosi, semuanya, tolong sebarkanlah note ini, terima kasih banyak!

犹记得去年的现在,大家都说着一句话…
【四辑再见,不要变心。】
Masih ingatkah tahun lalu di waktu yang sama, kita semua berkata…
【Sampai bertemu di 4jib, jangan sampai hati kita berubah.】

Lagi

Super Junior Drabbles Batch 2 [Special Kibum’s Birthday]


♣    ♣    ♣    ♣    ♣    ♣    ♣    ♣    ♣     ♣

Besok adalah hari ulang tahun Kibum. Semua member Super Junior sibuk merencanakan kejutan apa yang akan mereka lakukan untuk sang birthday boy tersebut. Mari kita intip satu persatu rencana para member untuk ultahnya Kibum ini. Cekidot~

♣    ♣    ♣    ♣    ♣    ♣    ♣    ♣    ♣     ♣

Title : Balloon and Smile

Pairing : EunHae

Genre : Fluff

Di kamar Eunhyuk….

“Pokoknya iya!

“Enggak!

“Iya!”

“Enggak!” Lagi

Heechurella and The Bunny Factory [Ch.1]


Title : Heechurella and The Bunny Factory

Casts : girl!Heechul, girl!Sungmin, Hangeng, Kyuhyun, SJ members, KhunToria, KPop Idols

Genre : AU, Fluff, Humour(?), Romance(?)

Rating : G (for now)

Warning : Jika kalian bukan penggemar cerita yang lebay, geje, dan tidak bermutu, jangan sekali-sekali mencoba membaca fanfic ini. Ingat saya sudah memperingatkan!

♣    ♣    ♣    ♣    ♣    ♣    ♣    ♣    ♣     ♣

Pada zaman dahulu kala, di sebuah desa kecil di pinggir sungai, hiduplah seorang gadis yang wajahnya saaaangat cantik, meskipun hatinya tidak secantik wajahnya sih, (Heechul: HEH) yah intinya gadis itu sangatlah cantik, tidak ada seorangpun yang bisa menandingi kecantikannya di desa itu. Nama gadis itu adalah Heechurella, tapi kadang-kadang karena namanya kepanjangan dan rada norak, para penduduk sekitar lebih senang memanggilnya Heechul. Heechul tinggal di sebuah gubuk reyot bersama dengan paman dan bibinya yang seorang petani tauge, yang juga merangkap tukang satay, tapi kadang-kadang kalo PERSI*A lagi menang-menang terus mereka juga banting setir jadi penjual merchandise-nya. Nama paman dan bibinya ini adalah Nichkhun dan Victoria, atau kalo di google biasanya disingkat jadi KhunToria.

Lagi

Super Junior Drabbles Batch 1


Title : Pink

Pairing : HaeMin

Genre : Fluff

“Min-hyung… mianhae…”

Sungmin baru saja pulang ke dorm, selesai dari pertunjukan musikalnya yang melelahkan ketika Donghae menyambutnya dan langsung mememeluknya begitu melihatnya. Terang saja dia kaget, tidak biasanya dongsaengnya yang satu ini bersikap begini. Lagipula dorm mereka berbeda lantai.

“Hae? Kenapa kamu minta maaf?”

Lagi

Tears [SoheeChul Fic]


Title : Tears

Pairing : SoheeChul [Heechul & Sohee]

Genre : Drama, Romance

Rating : PG-15

Disclaimer : This beautiful poster goes to Glitters&Me! I’ll never get tired thanking you, Mell! ♥

Warning : Kalo nggak suka pasangan satu ini jangan baca. Stop bashing if you’re smart people! Thx.

A/N : Akan lebih nyambung dan dimengerti jika kalian nonton dulu Family Outing Season 2 yag ada Soheechul sebelum baca FF ini, tapi ya terserah sih. Okay enjoy people! 😀

————————

Menangis bukan berarti kita merasa sedih, tidak menangis juga bukan berarti kita tidak merasa sedih. Itulah yang selalu ada dalam pikiran seorang Ahn Sohee, seorang superstar yang merupakan salah satu member dari sebuah girl group internasional, Wonder Girls. Ahn Sohee tidak pernah menangis. Bahkan ketika mereka mendapatkan penghargaan penyanyi terbaik, bahkan ketika Hyuna pergi meninggalkan Wonder Girls, bahkan ketika dia mengalami kecelakaan motor, bahkan ketika dia harus pergi meninggalkan keluarganya di Korea untuk pergi ke Amerika, bahkan ketika Mimi harus pergi meninggalkan Wonder Girls, Sohee tidak pernah menangis. Tak pernah sekalipun.

Lagi

I Promise, Cho Kyuhyun…


Annyeong…

Bagi yang menantikan lanjutan FF, dan requestan FF, maaf jika ini buka n yang kalian tunggu. Saya sadar beberapa abad ini apdetan saya cuma FF, jadi pengen aja gitu kasih selingan curhatan saya sekali-sekali. Dan kali ini, yang beruntung menjadi tokoh utama dari curhatan saya adalah uri evil magnae, siapa lagi kalo bukan Cho Kyuhyun.

Kalian ngerasa nggak kalo judul dari post ini so sweet banget? Pada bertanya-tanya nggak kenapa saya ngegombal abis di judul post ini?

Maaf ya buat yang jijay atau ngerasa judul post ini lebay, tapi memang itulah judul yang paling tepat untuk curhatan saya kali ini. Saya nggak maksa kalian untuk baca ya, saya cuma mau nge-share apa yang saya rasain, kan pepatah mengatakan nggak baik jika kita memendam masalah seorang diri. Lagi

I’m Cute, You’re Cute, We Make A Cute Couple! [MochiLim Fic]



Title : I’m Cute, You’re Cute, We Make A Cute Couple!

Pairing : Henry Lau & Hyerim Woo [Wonder Junior Couple]

Genre : Fluff, Humour(?)

Rating : G

Length : Oneshot

Disclaimer : I own the plot, MochiLim own each other, and this cute fluffy poster goes by RARA. Thankyou dear dongsaeng, I love it so much! ♥

Summary : “KARENA AKU INI IMUT, DAN KAMU JUGA IMUT, KAMU HARUS JADI PACARKU! KITA AKAN JADI PASANGAN IMUT!”

Warning : Nggak suka? Ya jangan baca, hidup jangan dibikin susah yaaa 😀


—————————-

Lagi

Melodies Of Life [SunHae Fic]


Title : Melodies Of Life

Pairing : Donghae & Sunye (SUNHAE)

Genre : AU, Angst, Romance

Rating : G

Length : Oneshot

Disclaimer : I own the plot, sunhae own each other^^ and once again, this beautiful poster goes to Glitters&Me! Thankyou Mell my darling, you are really the best! ♥

Summary : In my dearest memories, I see you reaching out to me…

Warning : Don’t like don’t read, just as simple as that.

A/N : Another songfic tentang the sweetest couple ever, enjoy people!^^ Oh iya, fic ini ditulis berdasarkan sudut pandang Donghae.

—————————

Lagi

Just Love Me, Minnie! [KyuMin Fic]



Title : Just Love Me, Minnie!

Pairing : Cho Kyuhyun & Lee Sungmin (girl!min/genderswitch)

Genre : AU, Crack, Fluff, Romance

Rating : PG

Summary : “Kamu tinggal membalas perasaanku saja apa susahnya?”

Warning : Don’t like don’t read! Stop bashing if you’re smart people!

A/N : Ini request dari Nizaaaaa a.k.a Yoon Saera. Mian terlampau lama aku menyelesaikannya…. abisnya kemaren-kemaren terlalu galau untuk nulis cerita… (>.<)

—————–

Lagi

Super Junior – Memories [Indonesian Version]


Cuap-cuap:

Lagu ini adalah lagu favorit gue di 5JIB… bener-bener lagu yang menyayat hati… keren banget, musik mereka semakin dewasa, oppadeul, kalian benar-benar DAEBAK! TT-TT

Lirik di bawah sudah gue sesuaikan supaya bisa kita nyanyiin pake bahasa Indonesia, hehe jadi memang ada kalimat yang gue ringkas artinya, tapi tetap tanpa merubah makna lagu dong. LoL

Okelah selamat nyanyi-nyanyi~! 😀

SUPER JUNIOR – MEMORIES [INDONESIAN LYRIC]

Lagi

Previous Older Entries Next Newer Entries