Super Junior – Bittersweet [Indonesian Version]


Halo! Entah kenapa tiba-tiba mau nge-share versi Indonesia bikinan gue lagi nih hehe 😀

Ini sebenernya kerjaan iseng gue udah sejak awal 6jib keluar sih hehe, tapi baru ada keinginan ngeost sekarang.

Dan sekali lagi, seperti biasa ya, gue menegaskan kalau ini adalah versi Indonesia dari lagu Bittersweet-nya SJ. Dengan kata lain, ini adalah translate dari lagu tersebut yang udah gue sesuaikan dengan nadanya sehingga bisa kalian nyanyikan sesuai irama. Dan otomatis arti liriknya juga udah gue sesuaikan, walaupun tetap nggak merubah makna asli ya pastinya. 

ENJOY!

SUPER JUNIOR – BITTERSWEET [INDONESIAN LYRIC]

[KYUHYUN]

Semua ucapanmu. Yang terus membunuhku.

Terasa sangat pahit saat kau ucapkan. Hentikan.

[YESUNG]

Tak bisa ku benci. Ataupun kucintai.

Seakan ingin meninggalkanku. Tolong.  Jangan katakan.

[RYEOWOOK]

Kalimat yang menusuk

Terucap oleh suara dinginmu itu

[SUNGMIN]

Yang tanpa nurani menghancurkanku

Hatimu telah sepenuhnya beku

[KYUHYUN]

Andaikan aku tahu

Akhirnya kau kan pergi meninggalkanku

Baiknya kita sejak awal

Tak pernah memulai segalanya

[SUNGMIN]

Semua janjimu. Membuatku tertawa.

Terasa sangat pahit saat kau ucapkan. Hentikan.

[RYEOWOOK]

Tak bisa ku benci. Ataupun kucintai.

Seakan ingin meninggalkanku. Tolong.  Jangan katakan.

[KYUHYUN]

Kalimat yang menusuk

Terucap oleh suara dinginmu itu

[SUNGMIN]

Yang tanpa nurani menghancurkanku

Hatimu telah sepenuhnya beku

[YESUNG]

Andaikan aku tahu

Akhirnya kau kan pergi meninggalkanku

Baiknya kita sejak awal

Tak pernah memulai segalanya

[RYEOWOOK]

Kembalikan dirimu yang dulu

[YESUNG]

Saat sebelum mencintaiku

[KYUHYUN]

Tak kan kuulang cinta ini lagi

[RYEOWOOK]

Kalimat yang menusuk

Terucap oleh suara dinginmu itu

[YESUNG]

Yang tanpa nurani menghancurkanku

Hatimu telah sepenuhnya beku

[KYUHYUN/SUNGMIN]

Andaikan aku tahu

Akhirnya kau kan pergi meninggalkanku

Baiknya kita sejak awal

[KYUHYUN]

Tak pernah memulai segalanya

2 Komentar (+add yours?)

  1. Sibumxoxo
    Mei 03, 2013 @ 06:06:29

    Keren!! Thx thx udah bikinin versi Indonya ;~;

    Balas

  2. Han Rae Yoo
    Jan 02, 2014 @ 12:49:55

    seru nih sesuai dgn nada lagu nya sendiri 😀 makna nya nyesek yaaa 😥 ini Bittersweet kan? ko judulnya memories?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: