Selfishness and Imperfection [SunHae Fic]


Title : Selfishness and Imperfection

Cast : Sunye & Donghae

Genre :  Angst, Drama

Rating : PG

————————

Sunye adalah malaikat. Dia adalah malaikat yang menyamar dan hidup sebagai manusia. Itulah yang selalu diyakini Donghae selama ini. Kenapa? Karena wanita yang dicintainya itu terlalu indah, terlalu cantik, terlalu baik hati, terlalu sempurna sehingga dia selalu merasa tidak pantas bersanding dengan Sunye. Karena dia hanyalah manusia biasa, sedangkan Sunye adalah malaikat.

Sunye selalu bisa membuatnya merasa tenang dan damai. Sunye selalu bisa membuatnya merasa dicintai, Sunye membuatnya merasa seperti orang paling bahagia di seluruh semesta. Bahkan ketika dia merasa begitu lelah karena dibebani oleh pekerjaan yang tiada henti, bahkan ketika dia harus melewati hari yang paling menyedihkan baginya setiap setahun sekali, bahkan ketika dia harus melihat Heechul-hyungnya pergi meninggalkan mereka untuk mengikuti wajib militer, Sunyelah yang selalu ada untuknya. Selalu tersenyum kepadanya, dan memberitahunya bahwa masih banyak hal yang lebih penting untuk dilakukan olehnya ketimbang tenggelam dalam duka dan lara. Sunyelah yang selalu menolongnya, berulang-ulang kali. Sunye adalah malaikatnya.

Sunye… adalah malaikat. Sedangkan dia hanya seorang Lee Donghae. Laki-laki yang lemah, selalu mengeluh, dan tidak dapat bertahan sendirian. Lee Donghae membutuhkan Min Sunye, dia menggantungkan seluruh harapannya kepada wanita yang dicintainya itu.

Karena itu dia merasa cemas. Was was. Hari-harinya bersama Sunye selalu dilingkupi perasaan bersalah. Benarkah dia adalah laki-laki yang tepat untuk Sunye? Benarkah dia adalah pilihan yang terbaik bagi wanita yang dicintainya itu? Benarkah dia pantas untuk bersanding di sisi malaikatnya itu? Benarkah begitu?

Karena itu, tanpa dia sadari, semakin hari, dia semakin menjaga jaraknya dengan Sunye. Jarak yang tidak sedikit yang memisahkan mereka, padatnya kesibukan pun menjadi faktor lain yang menyebabkan hubungan mereka mendingin. Walaupun tetap, sedingin apapun hubungan mereka, Sunye tetaplah seorang malaikat yang begitu hangat, sebuah oase di tengah padang pasir bagi dirinya. Tapi Donghae tidak ingin menjadi egois, dia tidak boleh menjadi egois. Karena seorang manusia… selamanya tidak akan pernah bisa bersatu dengan malaikat…

“Aku memiliki kekasih… dia bukan dari kalangan artis.”

Donghae menatap wajah malaikatnya yang bercerita dengan wajah cantiknya yang bersemu merah. Dia terlihat bahagia menjalin hubungan dengan pendeta itu. Syukurlah dia memutuskan untuk tidak bertindak egois selama-lamanya.

Mungkin sejak awal, Sunye adalah malaikat yang dikirim kepadanya untuk membuatnya menjadi Lee Donghae yang lebih kuat. Lee Donghae yang akan tetap bisa bertahan meskipun telah kehilangan ayahnya. Lee Donghae yang tetap bisa berkarir meskipun dua hyung yang disayanginya pergi untuk wajib militer. Lee Donghae yang akan tetap bisa bangkit meskipun telah jatuh berkali-kali. Seorang Lee Donghae yang kuat dan tegar.

“Terima kasih Sunye-ah… kamu selamanya adalah malaikat yang telah merubah hidupku.”

————————

[Sunye’s POV]

Aku selalu berpikir tidak ada yang sempurna di dunia ini. Aku terbiasa menghadapi ketidaksempurnaan, karena selain masalah dan skandal, hidupku penuh dengan hal itu. Tetapi ketika aku bertemu dengan kesempurnaan itu, sesuatu yang tak pernah kutemui sebelumnya, sesuatu yang kupercaya tak akan pernah kutemui, aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku tidak bisa berpikir, akhirnya hatikulah yang memutuskan.

Nama dari kesempurnaan itu adalah Lee Donghae. Dia adalah seluruh keindahan di dunia dijadikan satu. Keindahannya menusuk, sesaat aku tidak dapat bernafas. Ketika aku melihatnya untuk pertama kali kala itu, aku tahu bahwa aku telah terperangkap. Hatiku mengucapkan selamat tinggal kepadaku, karena ia telah dibawa pergi, terlalu terpesona pada seorang Lee Donghae.

Lee Donghae itu mahkluk yang sangat curang. Karena apapun yang dilakukan olehnya begitu sempurna di mataku. Aku mencintainya. Ya, aku mencintainya. Begitu mencintainya. Aku mencintainya sebagaimana seorang wanita mencintai seorang laki-laki. Dialah yang membuatku merasakan betapa ajaib perasaan yang bernama cinta ini, yang sebelumnya tidak pernah kukenal.

Lee Donghae begitu sempurna. Dia terlalu sempurna. Senyum manisnya yang memikat itu terlihat begitu sempurna di mataku. Suaranya yang lembut itu terdengar begitu sempurna di telingaku. Suara tawanya begitu renyah dan indah membuyarkan setiap lamunanku. Aku begitu terpana padanya, sampai-sampai aku menjadi takut.

Percayakah kalian bahwa dia ternyata mencintaiku juga? Dia mengungkapkan perasaannya kepadaku, tentu saja aku dengan senang hati menerima pernyataan cintanya, itu adalah impian dan khayalan terliarku selama ini. Tetapi aku tetap takut. Aku khawatir. Dia begitu sempurna, sedangkan aku? Cukup pantaskah aku bersanding dengannya? Benarkah aku adalah wanita yang tepat untuknya yang begitu sempurna?

Laki-laki yang begitu sempurna itu juga mencintai wanita seperti aku. Bahkan ketika kami memasuki tahun kedua hubungan kami pun aku masih tetap tidak dapat mempercayai hal itu. Tapi aku selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik, menjadi pendamping yang baik untuknya, meskipun aku sadar kalau usahaku tidak akan pernah cukup.

Tapi ternyata aku memang tidak berjodoh dengan kesempurnaan. Hubungan kami yang nyaris sempurna itu entah sejak kapan semakin jauh dari kata sempurna. Aku sibuk dengan debut US-ku sedangkan dia sibuk dengan drama Taiwannya itu. Dan ada sesuatu yang tidak terlihat yang membuat kamisemakin berjarak.

Entah bagaimana akhirnya hubungan kami pun berakhir. Tetapi aku tersenyum, ada sebuah perasaan lega di dalam hatiku ketika kami memutuskan untuk berpisah saat itu. Memang hanya sedikit, karena aku begitu sakit hati dan berat berpisah darinya, tetapi perasaan legaku yang sedikit itulah yang membuatku tetap melangkah. Dia terlalu sempurna untukku. Sejak awal aku tahu kalau kami tidak akan pernah bisa benar-benar bersama.

Cinta adalah perasaan yang begitu ajaib bukan?

Cinta mempermainkan seorang malaikat dan sebuah kesempurnaan.

Cinta yang membuat mereka bersatu, tetapi juga memisahkan mereka pada akhirnya.

Cinta yang terlalu besar untuk satu sama lain membuat mereka mengalah, tanpa menyadari kalau mereka hanya akan menyakiti diri mereka sendiri jika melakukannya.

Tetapi itulah cinta.

Sesuatu yang sangat ajaib.

Memberikan kebahagiaan, dan kepedihan.

Menciptakan pertemuan, juga perpisahan.

Memberikan kenangan yang tak terlupakan, tetapi juga penyesalan yang tak terhapuskan.

Tetapi dalam kisah malaikat dan kesempurnaan ini, tidak akan pernah ada penyesalan.

Lalu bagaimana kisah cinta kalian? 🙂

17 Komentar (+add yours?)

  1. Mrs.AidenPark
    Jan 15, 2012 @ 18:13:38

    ;~~;

    Dari awal, buka… Ada kata angst, aku udah siap bakal nyesek. Dan ternyata emang nyesek.

    Serius, kata2mu indah… good job dear!

    Balas

  2. gianchovy
    Jan 16, 2012 @ 07:01:36

    hiks.
    good job!

    *sibuk terdiam dan berkaca-kaca*

    Balas

  3. Soheetwinsister
    Jan 16, 2012 @ 07:12:41

    Aaaah love this one so much!
    Walau tetep ga rela, but at least it shows us that Love is a fate. Sms mereka bener2 bahagia seperti yang kau tulis bb.
    Love you mwachhh kkk :*

    Balas

  4. Souta Kim
    Jan 16, 2012 @ 16:10:13

    Kereeeennn. dari dulu nunggu2 ff dgn couple wonderjunior.. eh, skrng baru muncul_y.. tp ff ini lum bs bwt saya nangis.. kata2_y menyentuh, tp lum bisa.. apakah kmu bs bwt yg lebih angs lagi#ditabookkk.

    Balas

  5. wijiwon
    Jan 20, 2012 @ 06:47:41

    kata2nya bikin hanyut, han. Good ! 😀

    Balas

  6. Shintatata
    Feb 08, 2012 @ 15:07:44

    nangis T.T always love SunHae…
    bikin ff SunHae yang banyak ya unnie.hhe
    oh iya ff SunHae unnie yang Strangest Secenario kenapa di protect?aku pengen baca T.T

    Balas

    • saeriminnie
      Feb 09, 2012 @ 06:20:42

      hai dear makasih sudah berkunjung + nyampah dan aku ucapkan makasih banyak setulusnya dari dalam hati untuk mencintai sunhae ^^ kkk
      oh ff itu aku protect karena rating-nya M sayang, jadi kupikir memprotectnya adalah tindakan yang bijaksana karna aku ga mau ff itu dibaca oleh readers di bawah umur. ^^
      kamu bisa minta passwordnya dengan cara kirim e-mail ke hello_shipper@rocketmail.com kalo kamu bukan di bawah umur pastinya hehe

      Balas

  7. dyyyy
    Mar 10, 2012 @ 14:04:39

    sunhae forever…

    Balas

  8. dyyyy
    Mar 10, 2012 @ 14:06:48

    cara minta passwordny gmn?
    nyertain biodata ta?

    Balas

  9. saeriminnie
    Mar 14, 2012 @ 00:36:37

    kirim e-mail aja ga perlu nyertain biodata kok say ^^

    Balas

  10. jeongsinsun
    Jul 16, 2012 @ 06:52:36

    reader baru,:) mantep bgt kata2nya, baru baca ni ff, syukur bgt byk sunhae shipper dsini!!!! 😀
    tp bikin nyesek yah!!!! 😦

    Balas

  11. jeongsinsun
    Jul 16, 2012 @ 07:04:21

    thor, bikin lagi dong ff sunhaenya, yg up to date, 😀
    oya minta passwordnya ya thor? kirim ke email?

    Balas

Tinggalkan Balasan

