Super Junior Drabbles Batch 1


Title : Pink

Pairing : HaeMin

Genre : Fluff

“Min-hyung… mianhae…”

Sungmin baru saja pulang ke dorm, selesai dari pertunjukan musikalnya yang melelahkan ketika Donghae menyambutnya dan langsung mememeluknya begitu melihatnya. Terang saja dia kaget, tidak biasanya dongsaengnya yang satu ini bersikap begini. Lagipula dorm mereka berbeda lantai.

“Hae? Kenapa kamu minta maaf?”

Donghae lalu mengajak Sungmin masuk dan mengajaknya duduk di ruang tamu, ada Ryeowok dan Yesung sedang menonton televisi disana, tidak menyadari keberadaan mereka.

“Hyung… aku banyak bersalah padamu, aku sangat malu pada diriku sendiri…”

Sungmin semakin bingung. Apa apa sebenarnya?

“Apa maksudmu, Hae? Kamu tidak bersalah apa-apa, padaku.”

Tetapi mendengar kalimat Sungmin barusan, manyun di wajah Donghae semakin menjadi. Dia lalu memeluk Sungmin lagi, “Hyung… selama ini aku selalu mengataimu girly karena kamu suka pink… padahal sebenarnya kamu sangat pemberani… Aku saja memakai warna pink untuk teaser pict sudah malu setengah mati… apalagi kamu yang selalu memakai pink… maaf Min-hyung… aku dongsaeng kurang ajar…” serunya sambil sesengukan.

Sungmin kaget mendengar kata-katanya, tapi lalu tersenyum. Dia balas memeluk dongsaengnya yang cengeng itu, lalu mengelus rambutnya. “Sudahlah jangan menangis, bagaimana kalau sekarang kita menonton Titanic? Atau Finding Nemo? Mana yang lebih kamu suka?”

Donghae lalu melepaskan pelukannya dan memandang Sungmin. “Min-hyung, saranghae…”

Sungmin tersenyum, “Nadoo saranghae, Hae. Sudah jangan menangis lagi, ayo kita usir Yesung-hyung dan Ryeowook, sekarang waktunya kita menonton.” Donghae pun mengangguk sebelum akhirnya melompat ke tempat Ryeowook dan Yesung.

♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣

Title : Nightmare

Pairing : KyuMin

Genre : Fluff

“Hyung, hyung, Minnie-hyung!”

Sungmin pulang pagi hari itu, karena itu dia sangat butuh tidur. Tapi ada apa dengan dongsaengnya yang evil ini mengganggunya pagi-pagi buta begini.

“Kyu, aku lelah…”

“Hyung… aku ingin bicara…”

“Nanti saja, sekarang aku ingin tidur dulu, ya.”

“Hyuuuuung…………”

Sungmin menghela napasnya dengan berat. Mana bisa dia menolak jika Kyuhyun sudah mulai ngambek begini. Dia lalu mengubah posisi tidurnya menjadi duduk, dan menatap Kyuhyun dengan mata yang menyipit karena rasa kantuk. “Ada apa?” tanyanya dengan suara serak.

Kyuhyun diam sebentar, lalu menatap Sungmin. “Aku… tidak bisa tidur, Hyung… tadi aku mimpi buruk… aku teringat kecelakaan itu, lagi…” serunya, dengan suara lirih yang bergetar.

Sungmin langsung merasa bersalah sempat mengacuhkannya. Dia lalu memeluk Kyuhyun dan mengelus rambutnya.”Ssshh… tenanglah, kamu sekarang ada disini, selamat, jangan takut ya. Kecelakaan itu hanyalah mimpi buruk…”

Kyuhyun mulai meneteskan air mata dalam pelukan Sungmin. Ini bukan pertama kalinya dia memimpikan kecelakaan itu. Tapi walaupun begitu, tetap saja dia merasa takut, khawatir ketika dia mengingat rasa takutnya waktu itu.

“Kyuhyunnie… jangan menangis, kapanpun kamu bermimpi buruk, jangan ragu datang padaku ya, kamu tidak sendirian. Sudah, jangan menangis…”

Kyuhyun memeluk Sungmin balik, lebih erat. Sungguh dia berterima kasih pada teman sekamarnya ini. Nnati, meskipun mimpi-mimpi buruk itu akan menyerangnya lagi, dia tidak akan pernah takut. Karena Kyuhyun yakin, akan ada Sungmin yang memeluk dan menenangkannya.

“Hyung, saranghae…”

“Nadoo…”

Dan mereka pun terlelap, keesokan paginya Leeteuk tersenyum begitu melihat dua dongsaengnya tertidur begitu manis dalam pelukan masing-masing.

♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣

Title : Strawberry Milk

Pairing : HyukMin/EunHae

Genre : Fluff

Pagi yang damai di dorm Super Junior. Burung-burung berkicau riang, matahari bersinar seakan tersenyum senang, semua hal ini membuat penghuni dorm merasa damai, tenang, tanpa ada apapun yang mengacau.

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!”

Ternyata tidak juga.

“Lee Hyukjae! Apa-apaan kamu menganggu waktu tidurku!”

Lee Hyukjae, atau Eunhyuk, pelaku teriakan bising tadi, sedang memegangi kulkas dengan wajah yang tidak berbentuk karena dia tengah menangis bombay.

“Kyuhyunnie, jangan kasar pada Hyungmu.” kali ini Sungmin, memarahi Kyuhyun yang berteriak kepada Eunhyuk tadi, Kyuhyun hanya menjulurkan lidahnya pada Eunhyuk dan Sungmin.

“Hyukkie, ada apa? Kenapa kamu rusuh pagi-pagi begini?”

Eunhyuk melemparkan dirinya ke dalam pelukan Sungmin, “Minnieeeeeeeeeeeeeeeeeeeee~~~ Huweeeeeeeeeeeeeeeee~~~! Susu stroberiku di kulkas abiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis…. Huweeeeeeeeeeeeeeeeee…”

Sungmin mengedipkan matanya, mencerna kata-kata sahabatnya barusan. “Jadi kamu teriak cuma gara-gara itu?”

Eunhyuk nangis makin heboh. “Susu stroberi itu kan oksigen buatku, Minnie! Aku nggak bisa bertahan sampe siang kalo paginya nggak minum susu stroberi!!! “

Baru saja Sungmin mau menyahuti Eunhyuk, mereka dikejutkan oleh suara seseorang.

“Hyukkie… mianhae…”

Eunhyuk dan Sungmin menatap si pendatang baru. “Hae?” tanya Eunhyuk.

Donghae menatap Eunhyuk dengan tatapan a la ikan terbuang, “Hyukkie… mianhae… sebenernya yang minum susu stroberimu di kulkas itu aku… semalem aku kelaparan tapi di kulkas nggak ada apa-apa selain susu stroberimu, jadi aku minum semuanya… mianhae… Hyukkie jangan benci aku…” Donghae sudah menangis saat selesai bicara.

Eunhyuk melepaskan Sungmin dan berjalan ke arah Donghae, “Babo! Harusnya kamu bilang padaku, Hae…”

Donghae mengangguk. “Mianhae… jangan benci aku, Hyukkie…”

“Babo, mana mungkin aku membencimu, Hae. Sudah sekarang cepat kembali ke dorm-mu dan mandi.”

Donghae menatap Eunhyuk bingung. “Mandi?”

“Iya, kita akan ke supermarket, kamu harus membelikanku susu stroberi sebagai ganti yang sudah kamu habiskan! Mengerti? Sudah sana cepat!”

Donghae lalu nyengir kepada sahabatnya itu, “Neh!” katanya, lalu memeluk Eunhyuk dan langsung berlari menuju ke lantai atas. Sungmin hanya geleng-geleng melihat kelakuan dia rekannya itu, yah paling tidak sekarang pagi di dorm mereka sudah kembali tenang.

♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣

Title : Good Morning

Pairing : EunHae

Genre : Fluff

Lee Donghae, salah satu member Super Junior, terlihat sudah rapi di pagi hari. Leeteuk, teman sekamarnya yang terbangun akibat grasak-grusuk suara yang ditimbulkan oleh dongsaengnya itu heran dan akhirnya bertanya, “Mau kemana kamu, Hae?”

Donghae nyengir, “Mau bangunin Hyukkie~” jawabnya asoy.

Leeteuk mengangkat alisnya, makin heran. “Mau bangunin aja kok pakaianmu rapi bener, pake parfum segala, pula.”

Donghae nyengir kuda lagi. “Hehehe. Boleh dong Hyung sekali-sekali, sirik amat sih, iri ya aku jauh lebih kece dari Hyung?”

“Yeee nih anak, udah sana pergi sebelum nih sandal jepit melayang masuk mulutmu!”

Donghae pun terbirit-birit keluar dari kamarnya sambil ngakak.

“Lho Hae-hyung? Pagi, pasti mau ke kamar Eunhyukkie-hyung, deh.” kata Ryeowook, begitu melihat Donghae di depan pintu dorm mereka.

“Ihh pinter banget sih kamu, Wookie, sini kucubit dulu!”

“Awww!”

Setelah mencubit pipi Wookie, ngakak abis-abisan, Donghae pun melangkah menuju kamar monyetnya. Diketuknya terlebih dahulu pintu kamar Eunhyuk, begitu menunggu dan tidak terdengar tanda-tanda kehidupan yang tandanya Eunhyuk masih asyik di pulau kapuk, Donghae langsung membuka pintu. Dan benar saja, Eunhyuk masih molor dengan asoynya di atas kasur.

Donghae lalu duduk di kasur Eunhyuk, dan mulai mengguncang-guncang tubuh sahabatnya itu, “Hyukkie! Hyukkie, bangun! Hyukkie!” teriaknya.

Eunhyuk terbangun sedikit(?), dengan pandangan yang masih remang-remang dia melihat Donghae sedang tersenyum lebar kepadanya.

“Hae…” ucapnya pelan, lantaran masih ngantuk.

Donghae tersenyum. “Hyukkie!”

Eunhyuk lalu menggeser badannya lebih ke samping, memberikan Donghae tempat untuk berbaring di sebelahnya. “Hae… ayo kembali tidur, aku masih ngantuk…” kata Eunhyuk. Tanpa pikir panjang Donghae langsung berbaring di sebelahnya dan merangkul sahabatnya itu.

Eunhyuk baru saja menutup matanya untuk melanjutkan tidurnya ketika Donghae memanggilnya lagi, “Apalagi, Hae?” tanyanya.

Donghae tersenyum padanya untuk yang ke sekial kalinya pagi itu. “Good morning, Hyukkie.”

Eunhyuk lalu ikut tersenyum, “Good morning, Hae.”

♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣

Well…. Entahlah gue nggak tahu apa yang ada dalam pikiran gue ketika menulis drabbles geje ini… Pokoknya buat yang udah baca, apalagi ngomen, many many kamsah aja deh ya! Annyeong~ 😀

_Saeriminnie_

10 Komentar (+add yours?)

  1. Yoon Sae-Ra
    Agu 21, 2011 @ 01:43:13

    aw aw aw aw co cweet >////<
    kyumin + eunhae mesra amat dah…mana umin jd hyung super baik =='

    Balas

  2. Rawr
    Agu 21, 2011 @ 22:28:17

    Kyaaa kyaaaaaa EunHae XD
    Aku senyum2 sendiri bacanya kkkkkk~
    onnie bikin HanChul dong~ XD

    Balas

  3. Winnie Love Eunhae
    Apr 23, 2012 @ 13:44:17

    wow…..trnyta mmber suju,,,,,sring ngambek jga yaw,,,,kyaq aq hehe

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: