I’m Cute, You’re Cute, We Make A Cute Couple! [MochiLim Fic]



Title : I’m Cute, You’re Cute, We Make A Cute Couple!

Pairing : Henry Lau & Hyerim Woo [Wonder Junior Couple]

Genre : Fluff, Humour(?)

Rating : G

Length : Oneshot

Disclaimer : I own the plot, MochiLim own each other, and this cute fluffy poster goes by RARA. Thankyou dear dongsaeng, I love it so much! ♥

Summary : “KARENA AKU INI IMUT, DAN KAMU JUGA IMUT, KAMU HARUS JADI PACARKU! KITA AKAN JADI PASANGAN IMUT!”

Warning : Nggak suka? Ya jangan baca, hidup jangan dibikin susah yaaa 😀


—————————-

Super Junior and Wonder Girls. Siapa sih yang tidak mengenal dua grup yang sangat terkenal seantero dufan itu?  Ketenaran dua grup ini membuat penggemar mereka sering memasangkan member-membernya. Banyak diantara kalian pasti yang sudah tidak asing dengan pasangan SunHae dan SoheeChul. Tapi apakah kalian tahu kalau sebenarnya ada satu pasangan lagi yang seharusnya kalian hebohkan? Siapakah pasangan tersebut? Cekidot~

“Hyung! Hyung!”

“Apa?” Heechul menatap dongsaengnya yang kelebihan pipi itu dengan tatapan bertanya, tidak biasanya si bocah cina nyasar ini ngintilin dia begini, so pasti ada maunya ini.

Henry nyengir pada Heechul, membuat Heechul mengangkat alis matanya, “Apa maumu kali ini?” Tanya Heechul curiga.

Tapi Henry tidak segera menjawab pertanyaan Heechul, dia malah nyengir semakin lebar, membuat Heechul kehilangan minat dan mulai melangkah meninggalkan dongsaeng-nya yang kelebihan daging di pipi itu.

“Hyung, tunggu dong! Aku kan belum selesai ngomong!” tukas Henry sembari menarik lengan Heechul.

“Apakah, kamu aja belom ngomong sama sekali.”

Henry nyengir lagi, tapi kali ini dibarengi celetukan, “Hyung, tadi di Youngstreet kamu nge-DJ bareng Sun-noona kan?” tanya Henry, masih sambil nyengir.

Heechul makin menatapnya dengan curiga mendengar pertanyaannya barusan, “Heh, Sunye itu punya Donghae!” seru Heechul, membuat Henry manyun mendengarnya. “Aku tahu itu, Hyung. Jangan marah dulu sebelum aku selesai bercerita!”

“Lalu apa maumu?” tanya Heechul lagi, “Jangan nyengir dulu sebelum kau jawab pertanyaanku!” tambahnya, sebelum Henry nyengir untuk ke sekian kalinya.

“Hyung, aku ingin minta nomor teleponnya Sunye-noona, boleh ya?”

“Kamu ini benar-benar ingin menantang Donghae, ya?”

Henry menggeleng, panik, “Bukan! Aku ingin meminta bantuan kepada Sunye-noona!”

“Minta tolong?” tanya Heechul, dibalas anggukan oleh Henry. “Minta tolong apa?”

Henry mingkem.

“Heh jawab, kamu sebenarnya mau minta tolong apa, hah?”

Henry masih mingkem.

“Baiklah diam saja terus, aku tidak akan memberimu nomor telepon Sunye.” kata Heechul, lalu mulai melangkah pergi.

“Ahhh hyung! Baiklah, baiklah, aku ingin meminta bantuan pada Sunye-noona untuk mengenalkanku pada seseorang!”

Heechul menatap dongsaeng-nya yang sekarang pipinya sudah seperti bakpao baru matang, merah padam menggempul, dia lalu menyeringai. “Woohoo… aku mencium bau monyet di pembicaraan ini~”

“Mencium bau monyet?” tanya Henry bingung, mukanya yang sudah imut dari sananya terlihat makin imut ketika dia sedang bingung.

“Iya monyet. Cintanya bocah itu namanya cinta monyet, kan?” jawab Heechul, sambil menyeringai. Wajah Henry langsung merah padam, bagaikan bakpao yang baru keluar dari panci. “A-aku tidak cinta monyet! Nanti dikira orang aku cinta sama Eunhyuk hyung lagi! Iuh jijay!” (Eunhyuk: heh lo baru jadi pipi aja udah songong!) #abaikan

“Siapa yang bilang kamu cinta monyet bodoh, ah sudahlah, kamu jadi tidak meminta nomor telepon Sunye?”

Henry mengangguk bersemangat, mengeluarkan iPhone-nya, bersiap menyimpan nomor telepon Sunye. “Eits, siapa bilang Hyung akan kasih dengan cuma-cuma? Ngaku dulu member WG siapa yang kamu taksir. Buka Sohee, kan?” tanya Heechul lagi, memberikan penekanan pada kata Sohee. Henry menggeleng dengan brutal, membuat Heechul salah paham sama saja dengan bunuh diri. “Bukan kok Hyung, ya bukanlah! Tolong jangan bunuh aku!” pekik Henry panik pada Hyungnya yang terkenal evil itu.

Heechul mengangguk-anggukkan kepalanya tanda mengerti, anak polos macem Henry gini nggak mungkin bohong, lebih nggak mungkin lagi Henry punya keberanian membohongi dia. “Hmmm kalau bukan Sunye dan Sohee… Hyerim ya?”

“Aaak!”

Mendengar pekikan barusan, juga wajah henry yang semakin mirip bakpao, Heechul yakin kalau tebakannya barusan tepat. “Nyehehe… jadi diam-diam kamu suka pada magnae Wonder Girls itu, ya…? Ayo akui semuanya sekarang juga!”

Henry nurut saja pada Heechul, dia pun akhirnya menceritakan awal mula perasaan iseng jadi cintanya pada Hyerim ini kepada Hyungnya itu. Semua ini sebenarnya berawal dari keisengannya di twitter.

Henry awalnya kesel banget sama magnae Wonder Girls itu karena Heechul hyungnya tercinta kayaknya akhir-akhir ini jadi lebih perhatian gitu ke Lim, bukannya ke dia. Malah Heechul pernah bilang kalo Lim itu lebih imut dari Henry, pipi chubby-nya Lim lebih lucu dari Henry. Padahal kan, whatthehell mana ada gituloh yang lebih imut dan lebih lucu dari dia?! Huh!

Nah akhirnya tuh, waktu Henry nggak sengaja mergokin Lim lagi on di Twitter, dia iseng mention ke magnae Wonder Girls tersebut.

[henrylau89] @WG_lim hei, kamu orang cina, kan?
 
[WG_lim] @henrylau89 iya, bukankah kamu juga, Henry-ssi?
 
[henrylau89] @WG_lim iya, nama lahirmu siapa?
 
[WG_lim] @henlylau89 nama lahirku Yu Hui Lin, bagaimana denganmu Henry-ssi?
 
[henrylau89] @WG_lim namaku Liu Xian Hua. kata Heechullie hyung kamu benar-benar imut, benarkah kamu seimut itu?
 
[WG_lim] @henrylau89 aku sama sekali tidak imut, justru menurutku kamulah yang sangat imut Henry-ssi.
 
 
 

Mention terakhir dari Lim tersebut membuat Henry mematung. Itu adalah reaksi yang sama sekali tidak diperkirakan olehnya. Dia pikir, pastilah Lim akan membanggakan dirinya sendiri dengan membalas ‘tentu saja aku memang cewek terimut di dunia, bahkan chibi maruko chan pun kalah imut~” tapi ternyata oh ternyata because you naughty naughty hey I’m Mr.Simple Lim justru memujinya! Memujinya saudara-saudara! MEMUJINYA!

Akhirnya karena mention terakhir Lim itu terus terngiang-ngiang di kepalanya bagaikan lirik lagu dangdutnya Evie Tamala, Henry pun tanpa sadar mulai menggerakkan jari jemari lentiknya untuk googling foto Lim di internet. Setelah halaman demi halaman google foto Lim dia telusuri, Henry pun sampai pada sebuah kesimpulan. Yaitu, Lim itu memang sangat imut. Pipinya chubby, bibirnya mungil kayak upil *lah*, bulu matanya lentur lentik, pokoknya imut.

Omona! Mamamia rosalinda dolce gabbana! Gimana ini? Kenapa jantungku berdetak begitu kencang? Apakah ini cinta? Apakah ini yang namanya cinta? Inikah cinta? Seperti inikah rasanya jatuh cinta? Apakah aku jatuh cinta? Jatuh cintakah aku? Inikah yang dinamakan cinta? Ap- (readers:HENTIKAN!!!!)

Oke, setelah berkreasi dengan kata-kata mengekspresikan perasaan gundah gulana bermuram durjanya, Henry pun sampai pada suatu kesimpulan lain, dia… JATUH CINTA.

“Omona gimana nich? Eke jatuh cintrong! Omonaaaach~!” (whatde sejak kapan Henry Lau si anak gaul kompleks jadi bencis begini)

Yah pokoknya sejak insiden di Twitter itu Henry resmi jadi fanboy-nya Lim, dan dia diem-diem punya account di semua fancafe Wonder Girls. Di fantastics contohnya, dia bikin account namanya ‘Hanamimi’ *lah*. Pokoknya dia selalu mengintai all about Lim deh.

Dan kenapa tiba-tiba si magnae satu ini minta nomor telepon Sunye ke Hechullie Hyungnya? Wohoho itu karena dia sudah tidak tahan memendam hasrat. (heh puasa-puasa ngomongin hasrat!)

Kalian liat kan video Wonder Girls covering lagu Nothin’ On You-nya Brun di Billboard kemaren????????????? OH MANNNNN~ Henry makin cinta sama Lim waktu liat pujaan hatinya yang imut tiada tandingannya itu ngerapp dengan beautiful-nya. Dan asal kalian tahu, sebenernya Henry bikin account YouTube itu aslinya adalah buat nge-like plus ngomen di video itu, saudara-saudara. Tapi ssstttt jangan bilang-bilang Mas Anang ya! #abaikan

Maka dari itu, Henry mau minta tolong sama Sunye, Noona yang sebenernya sama sekali nggak dikenalnya tapi kayaknya baik itu, untuk nyomblangin dia sama Lim. Henry merasa terusik, Wonder Girls debut di Amrik, cowok-cowok Amrik kan gitu tuh senengnya main serong, colek sana colek sini, toal toel, siul-siul, cih, mereka harus tahu kalau Lim itu sudah ada yang memiliki!

Yah begitulah pokoknya. Balik lagi ke waktu sekarang, dimana Heechul sedang ngediktein nopenya Sunye ke dongsaengnya yang kelebihan pipi itu.

“Nih, catet yang bener! 0..8..5..7…4…3…3…3…3…2…1…2… Itu nomor M3-nya.” seru Heechul.

“Lah? Emang nomornya Sunye Noona ada berapa, Hyung?” tanya Henry, memasang muka oon tapi tetep super imutnya.

“Nggak banyak-banyak amat sih, cuma M3, XL, Esia, SMart, Axis, StarOne, Mentari, Telkomsel, Maspion, Toyota…. (list terus berlanjut)”

Akhirnya setelah Henry menyimpan semua nomer hape Sunye (yang jumlahnya gak kira-kira, tangannya mati rasa ngetik),  Henry pun berpisah dengan Heechul, Hyungnya yang kece itu bilang dia mau ngocok arisan gitu deh sama JYP. Yah pokoknya mereka berpisah deh, dan Henry magnae terimut dan tertembem sepanjang masa ini pun kembali ke dorm-nya. (ceritanya dia punya dorm di Korea, maaf ya daritadi banyak banget ceritanya)

Setelah sampai di kamarnya di dorm, yang letaknya di sebelah kamar Kyumin dan di depan kamar author, Henry pun mulai menyusun kerangka percakapannya yang akan dia lakukan dengan Sunye nanti. Setelah beberapa jam bergelut dengan dialog-dialog ini-itu, bahkan sampe telepon guru bahasa Indonesia-nya buat minta tolong koreksi grammar, Henry pun akhirnya siap menuju ke medan perang! (baca: Henry pun siap menelepon Sunye)

Dicobanya satu persatu nomor pemberian Heechul tersebut, akhirnya ketika sampai di nomor yang ke-54 #lebe panggilan Henry tersambung juga.

“Hello?”

“Ngg… Sun-noona?”

“Sopo iki?”

Henry mengangkat alis matanya, bahasa apaan tuh, batinnya binjun. “Hello… apa ini benar Sunye-noona?”

“Nuna opo koen iki? Sakarepmu ae! Wes, koen, aku, end wes!”

Henry makin cengo. Ini orang diujung ngomong pake bahasa apa sih? Dia lagi ngajak ngomong gw ato ngajak ngomong telepon? batin magnae cute itu. Akhirnya Henry pun memutuskan sambungan telepon tersebut dan mencoba nomor ke-55.

“Hello, Sun Min speaking.”

Deg! Ini dia!

“Hello… Sunye-noona?” seru Henry terpatah-patah.

“Neh. Ini aku Sunye. Dengan siapa aku bicara?”

“……………………………..”

“Hello? Maaf kalau kamu tidak ada keperluan aku akan memutuskan telepon ini, ya.”

“Nooooooooooo! Noonatolongbantuakuuntuklebihdekatdengan Lim…!”

Sunye, yang sebenarnya sudah diberitahu oleh Heechul kalau ada dongsaengnya yang kelebihan pipi akan menelepon, sedang berusaha meredam tawanya mendengar suara Henry yang jelas sekali terdengar gugup bukan main. Sebenarnya Sunye ingin mengerjai Henry lebih lama, tapi yahhh gimana yahhh (syahrini mode) kalo pada dasarnya Sunye itu orang baik, nggak punya bakat ngusilin orang. Emangnya Heechul.

“Henry-ssi?”

“Lho? Kok Noona tahu ini aku? Noona diem-diem naksir aku, ya? Hehe.”

“……………………….”

“Bercanda, Noona…”

“Hahahaha. Yaudah, kamu mau minta bantuan apa sama aku, Henry-ssi?”

“Panggil aku Henry aja, Noona, atau Mochi, atau Justin Bieber juga boleh. Hehe aku mau minta tolong… akukannaksirsama Lim… nah aku mau minta tolong sama Noona buat comblangin aku sama dia…”

“Hahahahahaha.”

“Noona… kamu jangan bisanya cuma cekikikan gitu…”

“Hahahahahaha.”

“………Noona……………………”

Akhirnya, setelah perjalanan panjang berliku percakapan antara Sunye dan Henry pun sampai pada sebuah kesepakatan. Akhirnya lagi, waktu dimana Henry dan Lim akan bertatap muka pun tiba juga, saudara-saudara! Sunye bilang, bulan Juli nanti Wonder Girls akan ke Cina untuk menghadiri sebuah festival musik, dan kebetulan sekali oh betapa Tuhan sangat mencintai Henry, kebetulan sekali Super Junior M juga akan menjadi salah satu pengisi acara. Waktu yang sangat tepat untuk PDKT, kan? Yuhuhuhu inilah yang dinamakan pucuk dicinta ulam pun tiba, udah Justin Bieber putus sama Selena Gomez, sekarang dia bisa ketemu sama pujaan hatinya pula, oh hidup itu sungguh indah~ inilah berkah bulan suci Ramadhan, yah biarpun Henry nggak ikutan puasa sih.

Yuhuuu waktu berlalu begitu cepat, tanpa terasa tahu-tahu hari berlangsungnya Chinese and Asia Music Festival datang juga. Kenapa cepet banget? Ya suka-suka author :p

@Super Junior M’s Waiting Room

“Kamu lagi nunggu telepon dari siapa sih, Mochi?” tanya Eunhyuk, yang sejak tadi cengo liat si magnae mondar mandir kesana kemari tralala trilili sambil mantengin iPhone-nya.

Henry menghela napas berat sebelum menjawab, “Aku nunggu sinyal dari Sunye Noona…” serunya lemah lesu lunglai. Donghae, yang tadinya asik ngaca nyisirin rambutnya langsung kalap begitu mendengar nama yayangnya disebut, dia pun dengan penuh selidik mendekati Henry.

“Kamu ada main ya sama pacarku?” tanyanya murka.

Henry langsung bergidik. “Ada main apa, Hyung? Aku ini bukan lelaki yang suka bermain-main, aku ini lelaki yang suka berenang!” jawabnya asal karena udah takut duluan sama Donghae.

“Hae kamu jangan salah paham. Henry nggak naksir Sunye, tapi dia naksir Hyerim.” mendengar kalimat Heechul ini, seisi ruangan langsung melihat ke magnae Super Junior M itu. “Hyung!” pekik Henry yang malu karena sekarang seluruh dunia bakalan tahu rahasianya. Pokoknya kalo Leeteuk atau Eunhyuk udah tahu, itu sama saja memberitahu dunia.

“Henry naksir Lim?!”

“Sejak kapan?!”

“Gimana ceritanya? Kenapa nggak cerita-cerita, sih!!!”

“Ya Allah, anakku sudah besar sekarang, dia sudah bisa naksir cewek!”

“Mochi kamu nih ya, kecil-kecil udah naksir-naksir, masuk neraka, lho~”

Yak reaksi yang sangat berlebihan dan komentar-komentar yang super asal dari Hyung-hyungnya tersebut membuat Henry semakin panik bin gugup.

“Kalian semua! Sudah waktunya!”

Henry pun bernapas lega ketika mendengar suara Manager mereka tersebut, menyelamatkannya dari serbuan para Hyungnya yang usil. Ke-delapan orang cowok imut nan tampan ini pun keluar dari ruang tunggu dan berjalan menuju ke studio.

Tetapi kelegaannya itu ternyata tak berlangsung lama. Disana, di studia, berdirilah dengan anggunnya pujaan hatinya yang selama ini menjadi objek khayalannya, menjadi tokoh utama dalam mimpinya, menjadi sumber dari segala kebahagiaannya, menjadi alasan dari detakan jantungnya, menjadi oksigen yang dihirup olehnya, menjadi- (readers:HENTIKAN!!!) oke, di hadapannya saat ini, berdirilah Lim.

“Heh, pipi, deketin sana, kalo kelamaan nanti keburu pipimu jatuh! bwahahaha.”

Henry mendelik pada Heechul, dan Hyungnya yang lain, yang malah tertawa diatas penderitaannya. Dia menatap ke arah Lim lagi, yang belum menyadari kehadirannya, lalu mengambil napas dalam-dalam. Hauufff… tariiik… buang… Yak Mochi! Kamu itu imut makanya harus pede! Lagian nggam mungkin Lim nolak kamu! Kamu imut, dia imut, kalian pasangan imut! Serasi! batin Henry sambil manggut-manggut, tak sadar Hyung-hyungnya udah ninggalin dia.

“Heh, pipi, ngapain disitu? Kesini cepet!” seru Zhoumi kepada si magnae. Henry pun buru-buru mendekat ke Hyung-hyungnya, dengan harapan dia tidak pingsan di tempat begitu berhadapan dengan the love of his life a.k.a Lim.

Ni… hao…” seru Henry kepada semua orang yang ada disitu. Mendengar suara imutnya, member Wonder Girls langsung melihat ke arahnya dan tersenyum.

“Ini Henry Lau yang jago main biola itu, ya? Wah pertama kalinya kan kita ketemu langsung, aku Yenny.” seru Yeeun begitu melihat Henry, yah memang orang ini yang paling supel diantara member WG.

“Mohon bantuannya Yenny-sunbaenim… Aku Henry Lau, anak yang jago main biola itu…” balas Henry, menyambut uluran tangan Yenny.

Yenny ngakak, “Narsis juga kamu, tapi dari deket ternyata emang imut banget yaaaa!” kata Yenny lagi, sembari mencubit pipi Henry.

Yubin cekikikan, lalu ikut-ikutan nyubit pipi Henry, sementara Sunye hanya tersenyum melihat tingkah dua temannya itu. Sohee tidak peduli. Dan Lim? Lim diam saja.

“Ah… Hyerim-ssi, ni hao…”

Hyerim tersenyum kepada Henry, “Ni hao, senang bertemu denganmu.” jawabnya. Dan kalimat itu, sukses bikin jantung Henry jadi brutal. OHMYGOD OHMYGOD OHMYGOD DIA NGOMONG SAMA GUE! batin Henry girang.

“HYERIM-SSI!”

Semua orang disitu kaget mendengar teriakan Henry yang tiba-tiba barusan. Tapi Sunye dan Heechul menatapnya dengan tertarik, sementara Lim, yang dipanggil, bingung. “Iya?” tanya Lim heran.

“AKU INI IMUT, KAN?”

Semua orang makin bingung. Apa-apaan sih nih anak teriak-teriak, narsis sih narsis tapi nggak gini-gini amat ampe teriak-teriak segala. Tapi Hyerim mengangguk saja, tidak mengerti.

Sementara Henry, yang sekarang sedang benar-benar kalap, makin menjadi melihat Lim mengangguki kata-katanya.

“KAMU ITU IMUT, KAN?”

Hyerim mengangguk lagi, walaupun wajahnya sudah mulai memerah karena dia malu dibilang imut, apalagi di depan orang banyak yag sekarang pandangan mereka semua tertuju pada dia dan Henry.

“KARENA AKU INI IMUT, DAN KAMU JUGA IMUT, KAMU HARUS JADI PACARKU! KITA AKAN JADI PASANGAN IMUT!”

Heechul ngakak. Member Super Junior yang lain pun akhirnya ikutan ngakak. Yubin juga tertawa terpingkal-pingkal, begitu pun Yenny. Bahkan Sohee pun asyik mukul-mukul tembok. Lim? Lim diam saja, too shock dia.

“Udah Lim terima aja, asyik kan akhirnya ada juga yang naksir.” celetuk Sohee, yang akhirnya bikin semua orang suit-suit plus siul-siul gaje sambil teriak-teriak ‘terima! terima!’. Lim pun makin tertekan. Sementara Henry sibuk menenangkan jantungnya yang lagi berdebar-debar dengan brutal, resah dan gelisah menunggu jawaban dari Lim.

Akhirnya… setelah beberapa menit yang penuh ketidakpastian, Lim bersuara. “Aku… mau deh jadi pacarnya Henry Oppa…”

“Yeah!!!!!” yang teriak ini Lee Donghae, saudara-saudara, entah kenapa dia jadi yang paling semangat disini, author aja bingung(-___-).

Lim terus menunduk, tidak mengucapkan sepatah katapun setelah menerima lamaran Henry. Member SJ dan member WG selain duo magnae sudah berpesta-pora merayakan kelahiran kopel baru di grup mereka. Tapi Henry masih terlalu shock sampai tidak bisa bergerak, Lim sendiri terlalu malu.

Dan staff-staff festival musik yang sejak tadi menyaksikan kejadian itu dari awal sampai akhir? Mereka sudah sibuk dengan kamera dan recorder di tangan, lumayan menjual berita macem gini ke media, bisa buat nambahin THR.

Kyuhyun kemudian menghampiri si magnae SJM yang masih bengong tersebut dan mengguncang-guncang pundaknya, “HEH MOCHI! MOCHI! MOCHI BANGUN! KITA UDAH TELAT PEMOTRETAN!!!”

Lho?……….

…………………………………………..???

Henry pun membuka matanya. Samar-samar dilihatnya Kyuhyun sedang menyeringai kepadanya. Di sebelahnya ada Sungmin, tetep aja nih duo kyumin dimana ada Kyu disitu ada Min, halah.

“Lho, Hyungdeul? Kok kita disini? Mana Wonder Girls? Bukannya kita bentar lagi mau manggung di musik festival? Mana pacarku yang imut si Lim?” kata Henry dengan suara masih sekseh abis bangun tidur.

Sungmin menatap Henry khawatir. “Kamu sakit ya? Kok ngelindurnya ngasal banget sih.” kata si kelinci.

“Dia sih emang sakit kan, kelebihan pipi sih bwahahahah!” sahut Kyuhyun.

Henry bingung. Dia bangun dari posisi tidurnya lalu berjalan menghampiri cermin. Lho… bajuku… kenapa masih sama seperti saat itu… batin Henry sambil ngaca, mengingat hari ketika dia meminta nomor telepon Sunye dari Heechul.

Dan ketika dia melihat tanggal, OMONA! MASIH BULAN JUNI!

“Ja-jadi…. semua itu hanya mimpi?! Lim menerima cintaku itu hanya mimpi?!” pekik Henry mengagetkan kopel kyumin, sebelum akhirnya dia pingsan di tempat.

Kyuhyun dan Sungmin saling pandang sebentar, lalu Kyuhyun menarik Sungmin keluar dari kamar Henry. “Tinggalin aja dia, Min, biar nanti dia dibangunin sama Leeteuk Hyung sekalian diomelin.”

_FIN_

———————

Bwahahahahah! Ini adalah FF MochiLim pertama gue! Entahlah gue sangat terobsesi menjadikan duo pipi ini kopel! Gyaaaaah~ kalian jangan ikutan gila dan gaje ya karena baca ini-__- Many many kamsah buat yang baca+komen!

_Saeriminnie_

16 Komentar (+add yours?)

  1. Rawr
    Agu 14, 2011 @ 20:29:15

    Ngahahahaahahaha XD
    Ampun onnie aku cekikikan sendii bacanya XDD
    Itu kenapa ada merek kartu toyota, Sun ngomong bahasa jowo, si Henry yang maksa2 Lim jd pacarnya krn dy imut… Huahuahhahaha XD
    Ditunggu mochilim lain onn~ kkkk 😀

    Balas

  2. Yoon Sae-Ra
    Agu 14, 2011 @ 22:26:49

    Astaga…Baru tau gw kalau mochi yg imut2 itu lebay + lekong #plakk
    eits mana ada kyumin lg =..=
    kacian cuma mimpi hikhik yg sabar ya say *popo mochi* tenang aja aku g akan blg ama mas anang paling jg aku blg ama aurel ._. #loh
    hei my twin, drmu byk promo merk dagang tu apa g bayar kompensasi :p

    Balas

  3. Shella
    Agu 15, 2011 @ 11:29:41

    Hyaaaaaa~ ff apa ini? Bagggguuuuss bgt! Daebaaaaaakk! Sumpah! Dari awal smp akhir, aku bacanya ngakak! Lucu bgt. Ada gt kartu maspion en toyota? Bhs.jawanya Sun kaga nahaaaaaaaann!

    Balas

  4. aini_chul
    Agu 15, 2011 @ 13:16:54

    aaawwww gila makin cinta sm couple ini. Please mereka cucooo bgt wakaka good job. as always cak :p love this ❤

    Balas

  5. Heldachua
    Agu 23, 2011 @ 14:33:08

    Omo naa.,,
    ff qmu seru2.,, sumpah lucu niie ff satu, beneran ada yah krtu2 itu d.korea.? Wkk

    Balas

  6. sunhae
    Nov 29, 2011 @ 15:23:05

    ampun deh wkakakaka 😀
    udah seneng2 eh taunya cma mimpi #gubrak
    kyu gimana ya? dlu di ctp lim kn couple nya kyu

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: