Just Love Me, Minnie! [KyuMin Fic]



Title : Just Love Me, Minnie!

Pairing : Cho Kyuhyun & Lee Sungmin (girl!min/genderswitch)

Genre : AU, Crack, Fluff, Romance

Rating : PG

Summary : “Kamu tinggal membalas perasaanku saja apa susahnya?”

Warning : Don’t like don’t read! Stop bashing if you’re smart people!

A/N : Ini request dari Nizaaaaa a.k.a Yoon Saera. Mian terlampau lama aku menyelesaikannya…. abisnya kemaren-kemaren terlalu galau untuk nulis cerita… (>.<)

—————–

“Minnie, hari ini dia menunggumu, lagi.”

Sungmin mengarahkan pandangannya ke arah yang ditunjuk Eunja, dia menghela napas dengan berat ketika melihat seorang laki-laki ramping bertubuh tinggi sedang berdiri di depan kelasnya. Cho Kyuhyun. Kyuhyun langsung semangat ketika melihat Sungmin.

“Minnie, selamat pagi.” kata Kyuhyun, tersenyum kepada Sungmin.

Sungmin diam saja, dia melewati Kyuhyun begitu saja dan masuk ke dalam kelasnya, membuat Eunja menatap Kyuhyun simpati. Tapi Kyuhyun tidak menyerah, tidak jika dia sudah melakukan hal ini selama lebih dari satu tahun.

“Minnie! Nanti aku akan menjemputmu saat makan siang!” teriak Kyuhyun pada Sungmin dari depan kelas, lalu pergi. Teman-teman sekelas Sungmin terkikik melihat kejadian itu, membuat Sungmin malu setengah mati, mengutuki hoobaenya yang seenaknya itu.

Cho Kyuhyun menyukai Lee Sungmin sejak pertama kali mereka bertemu. Kyuhyun melihat Sungmin pertama kali saat dia datang menonton tetangganya yang mengikuti kejuaraan senam di sebuah SMA. Saat itu, SMA-nya yang sekarang adalah tuan rumah dan Sungminlah yang mewakili SMA mereka. Melihat Sungmin dengan indahnya meliuk-liukkan tubuhnya, melompat dengan ringannya kesana kemari seperti menari di udara, Kyuhyun benar-benar terpesona. Senyumnya ketika dia melakukan semua itu, seakan-akan dia tidak memiliki beban sedikitpun. Sungmin benar-benar cantik. Gadis tercantik yang pernah Kyuhyun lihat seumur hidupnya.

Sejak saat itu, Kyuhyun selalu melihat Sungmin dari jauh. Dia selalu berjalan memutar setiap kali pergi dan pulang dari sekolah, berharap bertemu Sungmin walau hanya bisa melihat dari kejauhan. Dia juga melakukan sedikit pencarian informasi tentang Sungmin. Setahun melakukan hal itu, Kyuhyun jadi tahu banyak hal tentang Sungmin.

Sungmin sangat suka warna pink, tentu saja dia tahu ini dengan mudah karena semua barang-barang Sungmin berwarna pink. Sungmin sangat suka labu, pie labu, bubur labu, puding labu, semua yang berhubungan dengan labu dia suka. Sungmin belajar balet dan beladiri sejak kecil, karena itu tubuhnya sangat lentur. Ibunya seorang atlet senam karena itu dia ikut klub senam untuk menjadi seperti Ibunya. Kyuhyun juga tahu kalau Sungmin phobia tempat gelap, dia pernah terkurung semalaman di kelas saat masih SD. Darimana dia tahu semua ini? … sebut saja Kyuhyun memang jenius.

Dan setelah setahun memperhatikan Sungmin dari jauh, dia akhirnya berhasil masuk ke SMA yang sama dengan pujaan hatinya itu. Kyuhyun yang memang terlahir dengan kepercayaan diri luar biasa pun tanpa ragu menyatakan cintanya kepada Sungmin. sambil membayangkan saat-saat bahagia ketika mereka berpacaran nanti. Tetapi dia tidak menyangka hasil dari pengakuannya itu adalah kebalikan dari bayangannya.

“Maaf ya Kyuhyun-ssi… aku tidak bisa berpacaran dengan orang yang tidak aku kenal…” jawab Sungmin kepadanya, setelah Kyuhyun mengakui perasaannya.

Kyuhyun ingin tersenyum melihat wajah Sungmin yang makin imut karena pipinya merona merah, tetapi kata-kata yang keluar dari mulutnya membuatnya tidak bisa tersenyum.

“Kalau begitu kamu pacaran saja denganku dulu, setelah itu kita akan saling mengenal.”

“Bukankah dimana-mana seharusnya saling mengenal dulu..?”

Kyuhyun menggeleng, “Aku tidak mau mengikuti cara biasa. Pokoknya aku menyukaimu, kamu harus menjadi milikku.”

Sungmin bengong melihat Kyuhyun. Hari itu hari pertama tahun ajaran baru. Dia begitu kaget ketika salah seorang temannya mengatakan Cho Kyuhyun ingin bicara dengannya. Dia tahu siapa Cho Kyuhyun. Tentu saja, tidak ada seorangpun yang tidak kenal anak jenius yang menduduki peringkat satu saat ujian masuk. Selain itu dia tampan, juga kaya raya. Semua hal itu dalam sekejap membuatnya populer di sekolah. Dan Sungmin tidak menyangka alasan anak populer ini ingin bicara dengannya adalah untuk mengaku suka.

“Apa-apaan kamu? Aku ini bukan barang!” Sungmin sudah hampir menangis sekarang. Kyuhyun mengulurkan tangannya untuk mengusap pipi Sungmin.

“Jangan menangis, kamu tinggal membalas perasaanku saja apa susahnya?” kata Kyuhyun lembut, mengusap pipi Sungmin. Tapi Sungmin malah menangis karenanya. “Justru itu yang susah…” katanya mewek lalu berlari meninggalkan Kyuhyun.

Kyuhyun yang bengong sejenak akibat penolakan pertama yang pernah dia rasakan sepanjang perjalanan hidup gemerlangnya pun mengutuki nasib sialnya, tapi seorang Cho Kyuhyun tidak akan pernah menyerah! Just wait and see, readers!

Sejak hari penolakan itu, Kyuhyun jadi semakin gencar mengejar Sungmin. Dia bergerak dengan terang-terangan sampai-sampai seisi sekolah tahu kalau dia menyukai Sungmin, bahkan mereka sudah dinobatkan sebagai pasangan resmi di sekolah. Hal itu tentu saja membuat Kyuhyun puas, karena dengan mereka menjadi pasangan resmi, tidak akan ada lagi yang berani mendekati Sungmin. Toh memang tidak ada cowok lain yang bisa menyaingi dia juga, sih. Tapi jika Kyuhyun senang, Sungmin merasakan kebalikannya. Sungmin yang memang sejak lahir memiliki rasa percaya diri yang sangat minim, yang berusaha sekuat tenaga agar menjadi anak yang tidak populer di sekolah, merasa sangat terganggu dengan perhatian Kyuhyun. Dia risih dengan dukungan-dukungan dari teman-teman sekolahnya yang menyuruhnya menerima cinta Kyuhyun, dia merasa malu dengan semua itu. Dan pada akhirnya dia jadi kesal pada Kyuhyun. Dia tidak suka dengan orang yang suka memaksakan kehendaknya pada orang lain, lagipula Sungmin juga merasa Kyuhyun itu egois, pokoknya dia tidak suka Kyuhyun.

@Min’s Class

“Minnie, kenapa sih kamu nggak suka Kyuhyun?”

Sungmin langsung mendelik pada Eunja, sahabatnya yang juga teman sebangkunya di kelas itu selalu saja menanyakan pertanyaan yang sama setiap waktu. “Aku kan udah bilang… Aku tuh-“

“Lebih tua dari dia? Iya aku tahu, tapi masa cuma itu alasanmu? Alasanmu itu nggak beralasan, Minnie.” kata Eunja, memotong kalimat Sungmin. Sungmin langsung cemberut mendengarnya. “Kamu nih sebenernya sahabatku atau sahabat dia, sih? Sekali-kali belain aku, kek!” gerutunya sambil manyun. Tapi Eunja malah terkikik, membuat manyun di bibir Sungmin semakin menjadi. “Ahhh dasar temen nggak loyal kamu! Aku bilangin Donghae supaya diputusin nih!”

Eunja melet, “Donghae nggak mungkin mutusin aku, dia mana sanggup hidup tanpa pacarnya yang bersinar bagai berlian ini?” katanya sok, Sungmin tahu deh dia pasti kalah ngadu bacot sama monkey satu ini.

“Udahlah Minnie… kasih anak itu kesempatan, apa susahnya sih?”

Sungmin memutar matanya mendengar kalimat Eunja, “Kamu nggak ngerasa susahlah karena aku yang ngerasain! Aku tuh nggak suka sama dia! Aku nggak suka sama sifatnya! Dan lagi, dia itu lebih muda dari aku!”

Eunja menyipitkan matanya, menatap Sungmin penuh selidik. “Jadi alasan kamu nggak mau nerima Kyuhyun itu… karena kamu gengsi…?” tanyanya. Sungmin menelan ludah, “Siapa bilang?” balasnya, berusaha menyangkal. Tapi Eunja tahu betul, jika Sungmin sudah gugup begini pasti dugaannya adalah benar adanya. Eunja pun manggut-manggut. “Ohh… jadi itu alasannya toh.”

“Sudah kubilang bukan!” celetuk Sungmin.

Eunja tersenyum, “Iya iya deh, bukan.”

Sungmin cemberut. “Kata-kata dan ekspresi wajahmu jauh berbeda…” gerutunya.

“Aku percaya kok, kalo kamu bilang bukan ya bukan.”

“Ahh terserahlah!”

“Hahahaha.”

—————–

“Apa maksudmu, Hyung?” tanya Kyuhyun pada Donghae, Hyung yang tinggal di sebelah rumahnya.

“Maksudku ya itu.” balas Donghae santai.

“Iya itu apa? aku tidak mengerti, babo.”

Donghae manyun, “Hey aku ini lebih tua darimu jangan panggil aku babo!”

“Kyuhyun mendengung, “Babo tidak mengenal usia, Hyung. Sudahlah jelaskan lagi maksud dari kata-katamu di awal tadi.”

Donghae diam sejenak, tidak ada gunanya juga beradu argumen dengan tetangganya yang jenius ini karena dia pasti akan kalah, akhirnya dia pun melanjutkan. “Ya begitulah, Eunja bilang padaku kalau Minnie tidak mau menjadi pacarmu karena kamu lebih muda darinya.”

“Mworago?!”

Mendengar nada bicara Kyuhyun yang mendadak emosi Donghae langsung mundur selangkah. “Kyu nyebut Kyu, jangan kalap kamu masih ganteng…” bisik Donghae lirih. TapiKyuhyun benar-benar sudah kehilangan akal sehatnya. Dia benar-benar tidak bisa menerima alasan Sungmin yang tidak masuk akal! Apa-apaan itu, memangnya kenapa kalau dia lebih muda? Toh laki-laki yang lebih tua darinya pun tidak bisa menandinginya!Kyuhyun masih bisa menerima kalau alasan Sungmin adalah karena belum terlalu mengenal, tapi ini! Cinta itu tidak mengenal usia, kan? … Yah setidaknya begitulah yang ditanamkan pada otak Kyuhyun sejak kecil. Bahkan Chullie Umma dan Geng Appanya pun memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, jadi memikirkan alasan Sungmin yang menolaknya hanya karena masalah usia benar-benar membuatnya kesal setengah mati!

“Kyu.. kamu mau kemana?”

Tapi Kyuhyun melesat pergi entah kemana tanpa menjawab pertanyaan Donghae.

—————–

“Lee Sungmin!”

Sungmin dan Eunja, yang sedang makan di kantin duduk dengan damai pun menengok ke asal suara perusak suasanan barusan. Sungmin memutar bola matanya melihat Kyuhyun menghampiri mereka. Tapi biarpun dia sebal, dia menyadari ada yang berbeda pada Kyuhyun. Dan tidak biasanya dia memanggil Sungmin dengan nama lengkap, biasanya selalu Minnie, atau Bunny, atau Minimi, yah intinya panggilan-panggilan sok akrablah.

“Kenapa kamu senang sekali menggangguku, sih? Pergi sana, aku tidak ingin kehilangan nafsu makan karena melihat wajahmu.” seru Sungmin ketus. Tapi Kyuhyun sama sekali tidak takut mendengar suara sinis Sungmin (yang sebenarnya terdengar sangat imut).

“Kamu benar-benar jahat, Minnie…”

Sungmin mengangkat alisnya. “Apa maksudmu?” tanyanya, tidak menangkap kalimat terbaru dari Kyuhyun.

“Aku bisa menerima kalau alasanmu adalah karena kamu menemukan laki-laki yang lebih baik dariku, walaupun laki-laki seperti itu tidak akan ada.. tapi ini! Apa maksudmu kamu menolakku karena aku lebih muda?” cerocos Kyuhyun panjang lebar. Mata Sungmin membesar mendengarnya, dia langsung melotot pada Eunja yang tiba-tiba sibuk dengan hapenya.

“Aku tidak mengerti apa maksudmu…”

“Lee Sungmin, kamu tidak bodoh, kamu tahu betul apa yang kukatakan. Katakan, apa salahku aku terlambat lahir? Apa salahku kamu terlahir lebih dulu? Kamu sedang bertindak tidak adil, kamu tahu?”

“… henti…”

Kyuhyun mengangkat alisnya, dia tidak mendengar dengan jelas apa yang dikatakan Sungmin barusan. “Apa?” tanyanya.

“Kubilang berhenti! Semua itu memang bukan salahmu! Tapi apakah salahku juga jika teman-temanku mengejekku karena aku ditaksir olehmu, hah?!”

Kyuhyun diam. Ini pertama kalinya dia melihat Sungmin benar-benar marah. Sepanjang perjalanan pengintaiannya, tidak pernah sekalipun dia melihat Sungmin berbicara semarah ini padanya. Selama ini, biarpun tidak suka, Sungmin selalu menanggapi Kyuhyun, atau paling tidak, mengacuhkannya dengan halus (baca: menganggap Kyuhyun tidak ada). Tapi sekarang…

“Minnie…”

“Maaf ya, Kyuhyun… aku tahu aku sedikit banyak memang bersalah padamu…”

Kyuhyun mengangguk pada Sungmin, yang sedang tersenyum lemah kepadanya. Tetapi sesaat kemudian, Kyuhyun langsung menatapnya dengan serius lagi dan berkata, “Kamu tinggal membalas perasaanku apa susahnya, sih?”

Eunja, yang sejak tadi diam saja mendengarkan percakapan yang sangat menarik itu, langsung tertawa mendengar kata-kata Kyuhyun barusan. Sungmin langsung melotot pada sahabatnya itu. Tapi lalu dia menghela napas berat, menatap Kyuhyun yang sedang menatapnya serius.

Kalau boleh jujur… sebenarnya Sungmin juga menyukai Kyuhyun. Sungmin kagum pada keteguhan Kyuhyun, yang walaupun sudah ditolaknya ratusan kali, tetap datang padanya dan mengejarnya. Jujur saja, hatinya senang mendapat perlakuan seperti itu. Lagipula Kyuhyun itu sangat tampan, poin plus yang membuat Sungmin menyukainya.

Tapi… Sungmin tidak mengkin mengakui hal itu sekarang kan! Setelah menolaknya selama setahun, menerimanya sekarang hanya akan menghancurkan harga dirinya! Karena itu…

“Sudah kubilang aku tidak menyukaimu.”

Kyuhyun menyeringai. “Kamu bohong, Minnie.”

Sungmin menggeleng, ragu. “Kata siapa? Aku berkata jujur, bohong itu dosa!”

“Kalau begitu kenapa kamu berbohong?”

“Aku tidak berbohong! Lagipula tahu darimana kamu aku sedang berbohong atau tidak! Sotoy!”

Kyuhyun mendekatkan wajahnya ke Sungmin, membuat Sungmin semakin gugup. Eunhyuk menatap dua orang di hadapannya itu dengan semakin tertarik, bodoh sekali, apa mereka lupa kalau mereka sedang berada di kantin? batinnya usil.

Karena Sungmin menunduk, Kyuhyun menjulurkan tangannya dan menyentuh dagu Sungmin dan mengangkatnya. “Karena alis matamu selalu beradu tiap kali kamu berbohong, Noona.” dan dengan itu, Kyuhyun menciumnya.

Eunja memekik girang, mengeluarkan ponselnya dengan brutal untuk mengabadikan peristiwa langka di hadapannya itu. Dan beruntung sekali, aksinya tersebut ternyata memberi inspirasi pada murid-murid lain yang berada disitu.

Sungmin membatu. Benar dia sedang berbohong, tetapi apakah perlu Kyuhyun membuktikannya dengan cara yang sangat memabukkan seperti ini?

“Tidak susah kan menyukaiku?”

Tapi mendengar suara yang sok itu mengudara setiap hari sepertinya tidak buruk juga, batin Sungmin, tersenyum. “Hmm.. sedikit.”

Seringai di wajah Kyuhyun semakin lebar. Akhirnya penantian panjangnya berakhir juga. Melihat Sungmin yang tidak lagi menepis genggaman tangannya, melihat dia tersenyum menerima ciumannya, itu pastilah tanda-tanda kisah cinta mereka yang indah akan segera dimulai.

Tapi Kyuhyun tidak tahu, kalau tidak lama kemudian, kebahagiannya akan runtuh seketika. Ketika Sungmin datang mengomel kepadanya mengenai video ciuman mereka di kantin yang menyebar dengan asoynya di internet.

_FIN_

—————–

Yak beginilah… fanfic kyumin… entahlah bingung mau nulis apa untuk pesan dan kesan… pokoknya many many kamsah lah buat yang udah baca… apalagi ngomen… many many kamsah… gitulah, saya undur diri.

_Saeriminnie_

29 Komentar (+add yours?)

  1. Yoon Sae-Ra
    Agu 08, 2011 @ 14:39:38

    Bini umin dtg mau komen~ *tebar bunga*
    Aaaaaaaaa
    mereka kissu2 di kantin .__.
    Aku suka sifat Kyu kyaaa ><
    gomawo uda di buatin kyumin…pokoknya suka suka suka..sini q cium say :*
    *kecup jidat saerim*

    Balas

  2. epynation
    Agu 09, 2011 @ 06:35:49

    Jam makan siang ,untuk tidur gagal total gara2 si Kyumin…..ngakak abis dah….thumb up buat Sarimie…..

    Balas

  3. Heldachua
    Agu 23, 2011 @ 14:06:35

    Seruuu.,,,
    ^^
    boler req ff jga gag? Hee.,,
    n’ bangapseumnida., !!

    Balas

  4. Heldachua
    Agu 23, 2011 @ 14:38:28

    Bukan kyumin siie hee.,
    YeWook couple ❤
    ,
    amatir apa sih., ff yg eonni bkin bgus., aku suka., (aku panggl eonni yaa)

    Balas

  5. Heldachua
    Agu 23, 2011 @ 14:59:37

    Kkk~~ ^^
    gomawoyo eon.,!!
    Ne, salam knal jga eon,,
    eon twitter.a apa?

    Balas

  6. parkyoonha
    Agu 26, 2011 @ 04:25:47

    waw… akhirnya nemu KyuMin lagi… yay…. yay…
    setelah lama ngubek2 mbah google n FFN akhirnya nemu juga.
    ceritanya seru chingu… banyakin lagi KyuMinnya ya….
    😛

    Balas

  7. parkyoonha
    Sep 22, 2011 @ 10:39:24

    haiya… saya datang sambil tebar beras dan jagung…
    *Au : emang gue ayam!
    hehe… keren chingu… tapi kok perasaan KyuMinnya dikit amat ya?
    hehe#plak.
    satu saran aja,
    banyakin dong KyuMinnya… hehe..
    udah gitu aja… aku adalah reader yg ngga bakat ngasih koment soalnya hehe…
    gomawo~ 😛

    Balas

  8. Mrs.Pumpkins
    Sep 25, 2011 @ 05:18:34

    Cu Cuiittt… :* :*
    Kyu pake kisseu Umin segala, Umin’y pake mau lagi XD
    Onn ko langsung fin sich ??! bikin sequel’y dong!! yah.. yah.. yah.. #memelas
    btw, eunja itu eunhyuk, Onn ??! 😀

    Balas

  9. cha_gyumin
    Okt 30, 2011 @ 07:46:15

    kyu mah d ff manapun senengnya maen nyosor minnie. kaga liat2 sikon. wkwkkwkw…. XD

    Balas

  10. Jinah Choi
    Mei 05, 2012 @ 02:36:54

    Gyaaa!! /nongol disini karena hasil search gugel/ x)
    Kyu-nya ampe salah sangka >w<
    Great job chingu!ㅋㅋㅋ xD

    Balas

  11. hye won
    Jun 25, 2012 @ 16:29:18

    wakakakakakakaka..*ngakak* kelakuan mu,Kyu…Kyu…
    Daebakkkk^^
    aku suka sama ff buatan kamu chingu…
    semua feelnya dapet bgt…
    kata2nya juga bagus…
    daebak! daebak! ^^

    Balas

  12. sweet haehyuk
    Jul 12, 2012 @ 13:18:42

    annyeong author-ssi reader baru hadir *so?* #abaikan
    author suka deh sama ff kyumin mu *ngebagi2chunkybar* hahaha mereka sbenernya sama2 keras kepala. Tapi, akhirnya jadian jg, selamet yaaa! PJ ditunggu haha. Video mereka ciuman di kantin kayaknya asik tuh buat dikoleksi X3
    Keep writing ya, thor !

    Balas

  13. soyuminnie
    Sep 02, 2012 @ 11:45:11

    Annyeong haseyo ^_^
    aku suka ff ini huhuhu si bunny ming lucu…
    dan Kyuhyun #manyun waeyo? kenapa mesti segencar itu mendapatkan Sungmin, kan bisa tinggal call me, di jamin Sungmin sudah dlm pelukan Kyu hahahay

    Oya, author aku reader baru di sini ^_^
    Salam kenal Author
    Cheoneun SONG SAE YOON panggilan Soyu ^_^
    hehehehehe 🙂

    Balas

  14. mikyungmii
    Sep 15, 2012 @ 16:51:12

    Kyaaaaaaaaaa……..
    Lucu.. Hihihi..

    Annyeong..
    Perkenalkan. Aku reader baru 😀

    Balas

  15. Park Ni Rin
    Feb 09, 2013 @ 16:55:50

    kereenn.. good job, saeriminnie..

    Balas

  16. Didot ming
    Feb 13, 2013 @ 10:26:03

    Ff school lifenya so sweet n freessh.. Hihih envy nih ma sungminn.. Kyaa kyaa kyaa…

    Balas

  17. Aida Jonas Qnan
    Mei 29, 2013 @ 10:45:23

    manisnyaaaaaaa ~~~

    Balas

  18. ris
    Jul 07, 2013 @ 13:39:02

    apa yang harus kukatakan mengenai ‘tulisan’ ini?

    Balas

  19. Angel
    Jan 31, 2014 @ 00:35:30

    tolng dong yg seru y yg bgus dong dan yg tgng.tlng yng bnyk y crtny sma aku d nilai 50%

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: