Tomorrow’s Way [Ch.2]


Title : Tomorrow’s Way

Pairing : Donghae & Sunye (SUNHAE)

Genre : AU, Angst, Romance

Rating : G (for now)

Length : Chaptered

Disclaimer : I own the plot, sunhae own each other. This beautiful poster goes to  ~ ♥♥[Glitters & Me, Graphics & You]♥♥   thanx to you, I love the poster so  much!!! 😀

Summary : Even if I don’t know what will tomorrow brings, I still think I will fall for you…

Warning : Don’t like don’t read, just as simple as that.

—————————

Chapter 2 “Love Again”

—————————

Jonghyun, Minhyuk, Sungmin, dan Jieun memandangi Donghae dengan aneh. Sejak sampai di studio, senyum di wajah rekan satu band mereka itu terlampau lebar. Yah sebenarnya hal itu juga tidak mengganggu, karena permainan bass Donghae tetap prima seperti biasanya, tapi aneh juga jika melihat orang tersenyum lebar ketika memainkan lagu sedih, kan?

Jonghyun pun akhirnya memutuskan untuk angkat bicara, “Hyung, kamu kenapa sih?” tanyanya pada Hyungnya itu. “Iya, Hae, tidak biasanya kamu sesenang ini…” kali ini Sungmin.

Tapi reaksi Donghae justru membuat suasana semakin horror, cengiran di wajahnya melebar. “Hehehehe~”

Minhyuk langsung mendekati Donghae dan menempelkan tangan kanannya ke dahi Donghae, “Nggak demam, jangan-jangan gangguan kejiwaan, ya?” celetuknya polos. Tapi reaksi Donghae lagi-lagi membuat semua orang diam seribu bahasa. Donghae ini bukan orang penyabar dan penyayang yang menoleransi hinaan, diganggu dikit dia pasti murka, tapi balasannya dari kata-kata Minhyuk barusan malah, “Sakita ya..? Yah mungkin aku memang sakit~” katanya, masih dengan tatapan menerawang dan nyengir-nyengir kuda.

Jonghyun mengangkat alis matanya, ini sih udah pasti ada yang nggak beres… batinnya. Dia ingat sebelum kesini Hyungnya bilang akan mengantar Amber ke RJEnt dulu, dia yakin ada yang terjadi disana. Jonghyun lalu mengeluarkan ponselnya dan mulai mengetik.

From : Cool_Berrrr
To : Dino_Jjong
Yo, what’s up hyung?
 
From : Dino_Jjong
To : Cool_Berrrr
What’s up yourself! Aku ini Oppa bagimu, babo.
 
From : Cool_Berrrr
To : Dino_Jjong
Kalo nggak ada yang penting yaudah 😛
 
From : Dino_Jjong
To : Cool_Berrrr
W8, Hyung kenapa sih? Tadi ada apa di
tempatmu sampe dia jadi aneh gini?
 
From : Cool_Berrrr
To : Dino_Jjong
Oh, kkkkkkk~ XD
 
From : Dino_Jjong
To : Cool_Berrrr
Apaan sih? Jelaskan bodoh!
 
From : Cool_Berrrr
To : Dino_Jjong
Kalo minta tolong itu harus
dengan manis, bodoh!
 
From : Dino_Jjong
To : Cool_Berrrr
Aissh aku ini keren bukan manis bodoh!
 
From : Cool_Berrrr
To : Dino_Jjong
B.A.B.O
bye Hyung, istirahatku sudah selesai 😛
 
 

Jonghyun melotot menatap layar handphone-nya. Sial adiknya yang satu ini, selalu sukses membuatnya naik darah. Gara-gara sifat Amber yang nyebelin alami songong to the max dia jadi lupa tujuan utama dia mengirimi adiknya itu pesan. Tiba-tiba dia dikagetkan oleh tepukan di pundaknya, begitu berbalik ada Jieun sedang tersenyum ke arahnya.

“Oppa, tadi aku tanya Sohee, katanya Donghae-oppa abis ketemu malaikat di tempat Amber.” kata Jieun, senyum di wajahnya semakin lebar. “Malaikat? Maksudmu dia hampir mati?” tanya Jonghyun, sambil berpikir dengan otaknya yang kelewat pintar.

Jieun langsung cemberut mendengar kebodohan gitaris sekaligus vokalis band mereka itu, “Oppa kamu sungguh babo, malaikat itu hanya perumpamaan! Donghae-oppa tadi ketemu sama seorang perempuan!” kata Jieun, masih manyun.

Jonghyun mengangkat alisnya, perempuan? batinnya. “Siapa sih? Miyoung-noona?” tanya Jonghyun pada Jieun. Jieun lalu menggeleng, “Aniii… kata Sohee namanya Sunye-unnie.”

“Sunye?” Melihat Jieun mengangguk, Jonghyun melirik Hyungnya yang sekarang sedang menatap menerawang ke langit-langit sambil nyengir lebar, dia lalu menghela napas, membuat Sungmin menoleh ke arahnya dengan khawatir.

“Bagaimana Jong?” tanya Sungmin. Jonghyun tersenyum kecil pada Sungmin, “Dia sakit Hyung, sakit cinta sepertinya.” kata Jonghyun, melirik Donghae yang benar-benar tidak sadar dirinya menjadi topik pembicaraan sejak tadi. Sungmin dan Minhyuk melotot mendengarnya, sementara Jieun tertawa kecil.

“Sepertinya latihan kali ini cukup sampai disini, aku harus mendinginkan kepala orang yang sedang di mabuk asmara itu dulu.” Kata Jonghyun lagi, kali ini membuat ketiga rekan band-nya yang lain tertawa mendengarnya, lalu mereka mengangguk padanya. Setelah Sungmin, Minhyuk, dan Jieun pulang, Jonghyun mengambil kursi dan duduk di samping Hyungnya itu.

“Ne Hyung, sekarang ceritakan padaku tentang perempuan bernama Sunye ini.”

Donghae, mendengar nama Sunye keluar dari mulut Jonghyun, dengan segera langsung menatap Jonghyun, matanya menyipit, “Kamu… tahu darimana tentang Sunye…?” tanya Donghae pada adiknya itu.

“Tidak penting sumbernya, yang penting sekarang ceritakan, apa kamu jatuh cinta Hyung pada perempuan bernama Sunye ini?” tanya Jonghyun lagi. Donghae, yang memang sedang dimabuk asmara, kembali tersenyum lebar begitu mendengar kata ‘Sunye’ dan ‘cinta’ diletakkan dalam satu kalimat. “Hehehe~” dan dia pun menceritakan A-Z peristiwa pertemuannya dengan malaikat tadi kepada adiknya, Jonghyun mendengarkan dengan seksama walaupun agak jijay liat tingkah Donghae yang sering ketawa sendiri di tengah-tengah cerita.

“Jadi kesimpulannya… kamu jatuh cinta, kan, Hyung?” seru Jonghyun, ketika Donghae selesai berceramah. Dan meskipun Donghae tidak menjawab, melihat cengiran lebar di wajahnya, Jonghyun sudah pasti tahu apa yang ada dalam pikirannya. Jonghyun menggelengkan kepalanya, tersenyum.

Sudah lama Hyung tidak sesenang ini, mungkin ada baiknya juga dia jatuh cinta lagi. Semoga kali ini berakhir dengan indah, tidak seperti yang sebelumnya. Batin Jonghyun.

—————————

“Baiklah Oppa, aku mengerti. Sampaikan salamku pada Sohee, ya… Sampai nanti.”

Sunye menghela napas dengan berat. Ini pertama kalinya dia berbohong kepada Heechul. Ini pertama kalinya dia merasa gugup ketika Oppa-nya itu menanyakan kabarnya. Kemarin dia masih menjawab dengan ceria kalau dia baik-baik saja. Tapi hari ini tidak bisa, karena sejak hari ini, ada seseorang yang terus menghantui pikirannya. Seseorang pemilik mata indah yang membuatnya tenggelam dalam tatapannya.

Melihat ke mata itu, Sunye merasa takut. Sunye khawatir kehadiran Donghae akan menarik kembali perasaan yang telah lama dilupakannya. Perasaan yang membuatnya tersesat dan mengambil keputusan terburuk selama hidupnya. Tidak boleh. Dia tidak akan mau merasakan semua itu lagi. Semua usahanya untuk menjadi Sunye yang baru akan sia-sia jika dia kembali tergoda akan perasaan itu. Tidak boleh.

Tidak. Tidak peduli Donghae atau siapapun, tidak boleh…

“Aku tidak akan pernah jatuh cinta lagi… kepada siapapun, tidak boleh…”

—————————

Lagi-lagi chapter yang amaaat sangaaat pendek… mianhae. Gak bakat bikin ff chaptered… semoga chapter ini tetap membuat kalian penasaran hiks TT-TT. Segitu ajalah, MANY MANY KAMSAH buat yang udah baca+ngomen_nge-like! 😀

_Saeriminnie_

16 Komentar (+add yours?)

  1. Rawr
    Jul 27, 2011 @ 21:20:09

    First!!!! I’m a ninjaaa XD /ditendang
    Hueeeee, akhirnya update juga onn~
    akhirnya ada ff pelipur lara!! Kekekek XDD

    Loh~ kenapa sun sama hae sama2 ga mau jatuh cinta lagi?
    Ada apa emang?
    Aish~ penasaran ._.

    Ditunggu updatenya lagi. saerim onniee XD

    Balas

  2. ainiSOHEECHUL
    Jul 28, 2011 @ 04:01:19

    aaah penasaran siiiiiissss.
    Keputusan apa yang diambil sun?
    buru yaaa pleaseeee :3

    Balas

  3. epynation
    Jul 28, 2011 @ 05:21:37

    Chap selanjutnya ane nantikan……ppali. Ya

    Balas

  4. Aku
    Jul 28, 2011 @ 05:48:26

    ah bikin penasaran onn!!!
    ayo bikin lanjutannya lagi!!!SEMANGAT XD

    Balas

  5. Yoon Sae-Ra
    Jul 30, 2011 @ 03:38:14

    Akhirnya..Penantianku(?)
    pendek amat T.T
    haduh Sunye..itu donghae yg guanteng kok g mau sih >o<
    yauda buat aku aja #pletakk

    Balas

  6. devichipinch
    Jul 30, 2011 @ 16:36:56

    waaaaaaaaa penasaraaaaan eon!!!
    lanjut lanjut lanjuuuutt XD~

    Balas

  7. cagalli14
    Okt 16, 2011 @ 06:46:27

    gak sabar sama kelanjutannya >.<

    Balas

  8. dyyyy
    Mar 10, 2012 @ 14:23:47

    sunye emang malaikat….
    i love sunhae….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: