Tomorrow’s Way [Prolog]


Title : Tomorrow’s Way

Pairing : Donghae & Sunye (SUNHAE)

Genre : AU, Angst, Romance

Rating : G (for now)

Length : Chaptered

Disclaimer : I own the plot, sunhae own each other. This beautiful poster goes to  ~ ♥♥[Glitters & Me, Graphics & You]♥♥   thanx to you, I love the poster so  much!!! 😀

Summary : Even if I don’t know what will tomorrow brings, I still think I will fall for you…

Warning : Don’t like don’t read, just as simple as that.

————————–

Prolog

New York, 2010.

“Are you sure you want to do this?”

Sunye mengangguk. “Ya, aku ingin melupakan segalanya. Hari ini adalah hari terakhirku sebagai Kwon Sunye, mulai besok aku adalah Min Sunye. Aku akan hidup sebagai diriku yang baru.”

Heechul hanya bisa menghela napas mendengar kata-kata Sunye. “Okay if that’s really what you want, jus follow your happiness. I’ll always be here if you need someone to lean on.”

Sunye terkikik mendengar kata-kata Oppa-nya itu. “Oppa, apa kamu tidak merasa lucu sejak tadi kita mengobrol menggunakan dua bahasa yang berbeda? Berbicaralah menggunakan bahasa Korea, Oppa.” katanya, masih tertawa kecil.

Heechul memutar matanya, “This is New York my dear, baiklah baiklah, kamu jagalah dirimu baik-baik. Jangan lupa sering-sering telepon aku.”

Heechul lalu memeluk Sunye lembut, yang disambut dengan hati oleh Sunye. “Neh, Oppa. Kamu juga, jaga dirimu dan Sohee baik-baik. Terima kasih banyak atas segalanya, Oppa. Aku pasti akan merindukanmu.” seru Sunye, tanpa sadar air matanya jatuh ketika mengucapkannya, dia memeluk Heechul erat.

Heechul tersenyum menatap orang yang sudah dianggapnya seperti adiknya sendiriitu. “Jangan menangis, sayang air matamu. Lagipula aku tidak mau orang-orang mengira aku melakukan sesuatu yang buruk kepadamu, haha.” kata Heechul menimpali, membuat senyum di wajah Sunye kembali.

Sunye pun menggenggam pegangan kopernya, bersiap untuk menaiki pesawat. Setelah melambai dan mengucapkan sampai jumpa untuk terakhir kalinya kepada Heechul, Sunye pun melangkah pergi.

Akhirnya hari ini tiba juga. Hari dimana dia bisa meninggalkan kehidupan lamanya yang penuh dengan penyesalan. Akhirnya mulai besok, dia akan hidup sebagai seseorang yang baru. Akhirnya Sunye bisa memulai kehidupan yang penuh dengan kebahagiaan.

Sunye tersenyum menatap langit yang begitu biru di atas kepalanya. Walaupun dia tidak tahu apa yang akan terjadi esok hari, dia selalu berharap selalu ada hal baik yang menunggunya besok.

Seoul, tunggulah diriku…

To be continue to chapter 1

————————–

Ini chaptered fic sunhae pertama yang pernah gue bikin sepanjang hidup gue. Entahlah semoga ini akan menjadi sebuah fanfic yang layak dan pantas dikenang. Mohon dukungannya ya!!!

_Saeriminnie_

6 Komentar (+add yours?)

  1. rawr
    Jul 09, 2011 @ 10:45:56

    Baru teasernya ya???
    Aaaaa penasaraan!!
    Ayi cepat part 1nya onn xD

    Balas

  2. aini_CHUL
    Jul 10, 2011 @ 14:17:15

    Waaaaah penasaran buru yah update plis plis gw akan membayar dgn tubuh gw (?) huaha hwaiting dear ^^

    Balas

  3. Yoon Sae-Ra
    Jul 11, 2011 @ 09:00:32

    wuaaaa penasaran *o*
    lagi pengen coba baca ff Sunhae :3

    Balas

Tinggalkan Balasan

