Happy Birthday Leader!!!


Yak seperti judulnya, post kali ini gue dedikasikan kepada satu-satunya orang yang sanggup menjinakkan dua belas mahkluk tampan nan rusuh yang akrab dipanggil Super Junior, siapa lagi kalo bukan Eeteuk alias Park Jungsoo?

Oppa SELAMAT ULANG TAHUN!!! HAPPY BIRTHDAY!!!

Omona! Oppa kamu teh makin tuir matang aja nih, ya ampun kayaknya baru kemarin deh oppa masuk TK, kok sekarang udah 29 tahun aja?! >,< andwae, oppa do you know perbedaan umur kita teh 12 tahun!!! Selusin gila, tolong jangan selalu menambah umurmu oppa, itu menipiskan kemungkinan hubungan(?) kita!!!

Okay kali ini gue akan menulis dengan serius. Happy birthday uri Park Jungsoo πŸ˜€

You’re really an Angel in my heart.

Thank you so much.

Thank you for being an amazing leader.

Thank you for being a caring brother.

Thank you for being an awesome person for us to admire.

Thank you for being Eeteuk.

Thank you for being you, Park Jungsoo.

Thank you for every little and big things you did for us.

Thank you for smiling for us.

Thank you for singing and dancing for us.

Thank you for crying together with us.

Thank you for your never-ending love for Super Junior and ELF.

Thank you for giving us many reasons to love Super Junior more and more every seconds.

You’re the reason why many Angels exist out there.

You may be the oldest, but your cuteness is really one of a kind.

You never fail on making us laugh, you’re our happiness.

Thank you for all of that, you’re really an Angel for us.

Happy birthday Eeteuk oppa, I love you.

Even if you’re no longer a Super Junior leader,

We will always love and support you,

Because you are our Angel.

Park Jungsoo we love you.

I hope to write history. Until the day the world is covered with pearl sapphire blue balloons, it’s not an End, but an And.Leeteuk

Let us help you with that okay? Let us write that history together, our history will never comes to an end, because we will always find a new way and another way to reach our goal. πŸ˜€

Bias gue di Super Junior memang Umin, tapi siapa sih ELF yang nggak cinta sama Leader satu ini? He’s really worth our love, the one and only Angel.

Eeteuk yang walaupun jahil tapi sayang dan perhatian banget sama adik-adiknya. Eeteuk yang nangis waktu Super Junior dapet penghargaan tapi Kibum nggak ada bersama mereka untuk membanggakannya. Eeteuk yang selalu mengecek keadaan adik-adiknya dimanapun mereka berada. Eeteuk yang tidak pernah mau dibilang tua. Eeteuk yang selalu membuat ELF tertawa melihat tingkah konyolnya. Eeteuk, yang sangat luar biasa dan membuat semua ELF semakin mengaguminya.

Oppa, walaupun kita belum pernah bertatap muka, bersentuhan, ah jujur aku sangat ingin menyentuhmu(?) maaf rating mendadak berubah jadi NC-17, aku ingin memelukmu sekaliiii saja, kalo nggak boleh peluk badan peluk pantat pun boleh. #abaikan Jangan pernah ragukan cintaku padamu oppa, I really really REALLY REALLY LOVE YOU, NO DOUBT!!! πŸ˜€

Tetaplah menjadi dirimu oppa, jangan sampai kekonyolan dan kebaikan hatimu pudar termakan usia. Usiamu memang boleh semakin tua, tapi bukan berarti karirmu pun akan semakin menua, dong? Apaseh gue! Hehe

Pokoknya… pesanku untukmu hanya satu oppa, IKUTI KATA HATIMU. Atau kalo dalam basa sunda artinya, FOLLOW YOUR HEART. Oppa sekarang udah sampe di umur yang saaaangat cukup untuk membangun keluarga yang solehah mawardah warohmah. Kalaupun oppa ingin hengkang dari Super Junior setelah wamil nanti, walaupun itu akan membuat hati kami para ELF tercabik-cabik bagaikan ditusuk jutaan jarum pentul, kami ikhlas. Apapu keputusan oppa di tahun yang baru ini kami akan mendukungnya dengan senang, sukarela, tulus, ikhlas, dan penuh sukacita. Karena itu, Teuki oppa, silahkan ikuti hatimu. Apapun keinginanmu, KATAKANLAH. Asalkan itu keputusan yang terbaik menurut oppa, dan membuatmu bahagia, hal itu juga pastilah membuat ELF bahagia. Jangan ragu-ragu mengungkapkan isi hatimu yang terdalam. Mungkin memang ada saja orang-orang berpikiran sempit yang akan mengoceh tralala-trilili tentang oppa, tapi biarkan sajalah orang-orang iseng begitu, toh pada akhirnya kebenaran pasti menang! Biarkanlah Tuhan YME yang menghukum mereka dengan kekuatan datang bulan!!!

Segitu aja pesanku oppa, pendek kan? wkwk. And don’t force yourself too much, rest well, be healthy, and stay pretty(?). πŸ˜€

Sekali lagi, HAPPY BIRTHDAY LEADER!!! I LOVEEEEEE YOU! MWAH! πŸ˜€

Sekian dah post kali ini, semoga si Kadir baca ya, kalo abis baca jangan lupa kirim sms ke nomer gue yang biasa yan Bang Kadir. Wkwk /plakk

Okay byebye~~~~~~~

_Saeriminnie_

6 Komentar (+add yours?)

  1. tukkitukki
    Jul 07, 2011 @ 01:44:19

    kalo si author umurnya beda jauh..
    brarti sama aq aja oppa, umur kita ga sejauh umur si author koq.
    mnurut ramalan zodiak, pasangan yg umurnya kayak kita tu bakalan jd pasangan yg langgeng, sakinah, mawaddah, warohmah plus bnyak anaknya.
    okai oppa ??

    Balas

    • saeriminnie
      Jul 07, 2011 @ 04:54:22

      onn itu ramalan zodiak apa? zodiak baru yg onn ciptain? wkwk

      Itek: boleh2, tapi aku mau liat mukamu dulu. kirim ke akun koprolku ya *wink*

      onnie gomawooo udah rcl hehe, aku merasa tersanjung! mwah ❀

      Balas

      • tukkitukki
        Jul 07, 2011 @ 09:44:44

        iyah kemarin gue kan ketik REG spasi JODOH. gue masukin aja tuh nama gue ama nma si itek oppa. n hasilnya gitu deh..

        gue : ok oppa, mau tampak depan, tampak samping, tampak blakang, or tampak dari monas??

        tersanjung ?? sinetroooon kaleee

      • saeriminnie
        Jul 08, 2011 @ 07:00:13

        itek: hmm tampak tapi gak tampak, semacem penampakan gitu deh. bisa kan? *wink*

        wah ternyata onn tuki suka nonton sinetron juga, kirain tontonannya cuma upin ipin ama laptop si unyil wkwk

  2. adindasone
    Jul 08, 2011 @ 05:27:57

    saengil chukkae leeteuk oppa!!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: