My Wonder Sister [Ch.2B]


Title : My Wonder Sister Chapter 2B

Pairing : Sungmin-Sohee(sibling), Kyuhyun-Sungmin(bromance), Taemin-Sohee(friendship)

Genre : AU, Comedy, Drama, Fluff

Rating : PG

Summary : Kenapa aku harus selalu ada dalam perlindunganmu? Kali ini aku harus bisa melindungi diriku sendiri! Giliranku melindungimu dan menunjukkan kejantananku! (sumpah geje banget nih kalimat)

A/N : This beautiful poster credit to istri simpenan Sungmin, Niza! Secara gue istri sahnya /plakk hahaha thankyou cantik! ♥

Warning : Kalo nggak suka jangan baca, kalo niat kalian baca mau ngebash juga mendingan tolong tutup aja ya site ini. Thanks.^^

——————–

Chapter 2B “Namaku Sonya

——————–

“Lho? Sohee…?”

Sohee dan Taemin berhenti di tempat. Suara ini… Sial jangan sampe mereka ketahuan bahkan sebelum rencana dimulai!

Sohee pun membalikkan badannya dengan perlahan. Dia yakin seyakin-yakinnya kalau pemilik dari kicauan barusan tak lain dan tak bukan adalah Oppanya satu-satunya yang keimutannya tiada bandingannya sepanjang masa a.k.a Sungmin. Dan, benar, begitu dia memastikan kebenarannya, di hadapannya berdirilah Oppa tersayangnya, bersama dengan pengawalnya yang mukanya malesin sepanjang masa a.k.a Kyublai.

“Sohee… kamu ngapain di tempat seperti ini?” tanya Sungmin, nada bicaranya seolah-olah Rumah Bernyanyi adalah tempat yang sangat nista. Sohee langsung memutar otaknya yang menurutnya sendiri jenius. Taemin di sebelahnya sibuk ngumpet karena takut akan tatapan mata curiga Kyublai.

“Sohee…?” tanya Sungmin lagi.

Sial. Ini pertama kalinya Sohee merasa gelisah ketika mengobrol dengan Sungmin sepanjang sejarah kehidupan rumah tangga mereka. Tapi walaupun gugup, keringat mulai bercucuran, rintik hujan mulai berjatuhan, dan rasa lapar semakin menyerang, seorang Sohee harus tetap stay cool.

“Maaf, anda siapa ya?” tanya Sohee pada Sungmin.

Mata Sungmin terbelalak. Hal ini tidak mungkin terjadi… Siapapun tolong katakan  padaku Sohee tidak melupakan aku…! batinnya horror. “Ka-kamu Sohee kan…? Ini Minnie Oppa, saeng… Oppa akhirnya berhasil nemuin kamu berkat bantuan Tim Termehek-mehek, tapi kenapa kamu lupa sama Oppa?” ucap Sungmin dengan sedikit menambahkan penyedap kalimat agar lebih dramatis.

Sohee mengangkat alisnya dengan sok, “What? Sohee? Minnie Oppa? Siapa ya? Saya tidak mengenal siapapun dengan nama senorak itu.” jawabnya sinis, menatap Sungmin meremehkan walaupun dalam hati mengutuki bibirnya sendiri karena ngatain nama mereka yang anggun itu norak. “Saya juga tidak mengenal siapapun dengan wajah senajong dia.” tambahnya, melirik Kyuhyun.

Sungmin mulai mewek mendengar kata-kata Sohee barusan. “Ka-kal… k-kamu buk…an S-sohee… ka-kam…mu… siapa, dong..?” tanyanya sesungukan.

Melihat Oppa tersayangnya seperti itu, Sohee rasanya ingin sekali menonjok Kyuhyun karena kebodohannya, Sohee tahu betul pastilah si Kyublai yang punya ide kongkow di Rumah Bernyanyi seperti ini. Secara Oppanya adalah anak rumahan sejati, tiap mau buang sampah aja dia ragu-ragu karena takut nyasar.

“Tenang anak muda, jangan nangis… kamu salah orang, aku bukan Sohee adikmu, aku anak gaul di kompleks sini.” kata Sohee, berusaha menenangkan hati Sungmin yang gundah gulana. Dan Sungmin, yang jalan pikirannya memang masih sangat polos sepolos otak Author, langsung berhenti menangis mendengarnya. Dia langsung menatap Sohee dengan riang gembira. “Benarkah kamu bukan dongsaengku Sohee yang imut itu?” tanya Sungmin dengan imut seraya memastikan.

Sohee lalu mengangguk. “Iya benar anak muda. Aku memang imut, imut banget malah, tapi aku bukan Sohee. Namaku Sonya.” jawab Sohee, eh Sonya. Sungmin pun manggut-manggut.

“Sonya…?” Sungmin menatap ‘Sonya’ dengan tatapan masih sedikit curiga, tapi tetep keliatan imut dong Sungmin gituloh. Sohee pun mengangguk, dengan Taemin masih sibuk sembunyi di belakangnya. Tapi belum sempat Sohee membalas pertanyaan Oppanya yang imut itu, datang suara dari neraka.

“Yaudalah Hyung, kita pergi aja sekarang. Dia kan bukan Sohee, makanya kita nggak usah banyak ngobrol lagi sama dia. Kan nggak baik Hyung ngobrol sama orang ANEH yang nggak dikenal, bisa aja mereka bawa virus penyakit yang berbahaya.”

Sohee langsung melotot. Siapa lagi kalo bukan si Kyublai, satu-satunya orang yang suka mengeluarkan kata-kata sakit selain dirinya yang berkata barusan. Kyuhyun sedang menyeringai menatapnya.

Kyuhyun memang diam saja sejak tadi, tapi diam bukan berarti dia tidak melakukan apapun. Sejak awal dia dan Sungmin melihat Sohee tadi, atau Sonya, tapi dia sangat yakin kalau itu Sohee, dia sudah mencurigai sesuatu.

Pertama, kenapa dandanan si bocah sok itu beda dari biasanya? Kalo biasanya gayanya udah norak, yang sekarang berdiri di depannya ini adalah cewek dengan kenorak-an yang melampaui batas kewajaran manusia. Kedua, kenapa Taemin pake baju cewek? Dia lagi ikut drama ato nemu hobi baru jadi waria? Ketiga, Kenapa juga bocah sok ini mengaku kalo namanya Sonya dan bukan Sohee? Please deh, mana ada cewek lain yang mukanya se-alien dia dan sok-nya segede dia?!

Itulah yang ada dalam otak Kyuhyun yang jenius sejak tadi. Tapi walaupun semua itu memang ada di otaknya, bukan berarti Kyuhyun memikirkan semua itu, ya. Keajaiban dunia banget kalo seorang Kyuhyun yang tampan luar biasa, jenius nggak ketolongan, keren, macho, rendah hati, ringan tangan, baik hati, tidak som- (Readers: HENTIKAN!) oke, intinya seorang Kyuhyun mana sudi sih mikirin Sohee?!

Kyuhyun tahu Sohee sedang merencanakan sesuatu, walaupun tentu saja rencana apapun yang keluar dari otak kapasitas babo milik Sohee pastilah nggak penting, makanya dia males juga mikirinnya. Tapi Kyuhyun bete karena gara-gara Sohee, mood-nya untuk mengguncang Rumah Bernyanyi Inul Vista jadi hancur. Makanya dia memutuskan untuk mengajak Sungmin jalan ke tempat lain, ke manapun boleh asal jangan ketemu bocah alien sok ini deh.

Ayo Hyung, kita pergi.” Dan dengan itu, Kyuhyun dan Sungmin pun menghilang dari pandangan.

“Soso… kamu nggak papa, kan?” tanya Taemin ketika dua orang heboh tadi sudah pergi. Tapi Sohee tidak menjawab, membuat Taemin khawatir. Betapa kaget Taemin ketika melihat tiba-tiba tubuh Sohee gemetar hebat, udara di sekitar mereka juga mendadak memanas. “Soso…?”

Tidak ada Jawaban.

“So-soso…?”

Tetap tidak ada jawaban.

“Soso, kamu dengar aku, k-“

“SIAL! ANJRIT! SIALAN SI MAYAT HIDUP ITU! BERANI BANGET DIA NGOMONG KAYAK GITU DI DEPAN MINPA!!! SIALAN!!!! ANDAI AJA GUE LAGI NGGAK DALAM MISI, UDAH GUE HABISI DIA! ANJRIT! AAAAAAAAAAAARRGGGH SIALAN!”

Taemin merinding, teriakan Sohee barusan benar-benar membuatnya menyesali takdir hidupnya yang kejam karena menjadi teman seseorang yang begitu barbar.”Soso, nyebut So, nyebut…” bisiknya ketakutan.

“DENGER TAEYEON!!!”

“I-i… iya?!”

“POKOKNYA KITA HARUS BERHASIL CARI INFO HARI INI! GUE MAU DALAM TIGA HARI MINPA UDAH PUNYA PACAR BIAR DIA JAUH-JAUH DARI COWOK SIAKEK ITU!!! NGERTI NGGAK?!”

Taemin mengangguk dengan brutal, dia bener-bener nggak mau mati muda. Kalo Sohee udah bau darah begini, lebih baik turuti aja semua keinginannya daripada dia berakhir jadi tulang makanan Bleki, anjing peliharaan Heechul yang bentuknya mirip burung perkutut.

—————-

Yak, chapter yang sangat pendek… dan SANGAT GARING… duh, chapter ini gue tulis ulang, soalnya naskah aslinya ke-format bersama dengan laptop uzur gue yang rusak. Sebenarnya hal itu membuat gue rada males update fanfic juga tapi gue tahu gue harus bertanggung jawab, jadi inilah hasilnya. SANGAT TIDAK MEMUASKAN. Okelah sekian dari author cantik yang seksi ini, thx udah mampir+baca+ngomen, MANY MANY KAMSAH!!!!♥

_Saeriminnie_

11 Komentar (+add yours?)

  1. aini_chul
    Jun 27, 2011 @ 04:03:31

    walaupun singkat tapi tetep menghibur dan uchuuuul sis wakaka and still bikin gw penasaran sama chapter berikutnya. Please work hard for that. we’re waitinggg 😀
    sungmin harus dapet pacar yang BERNYAWA HAHAHA
    Hwaiting! love yaaa ❤

    Balas

    • saeriminnie
      Jun 27, 2011 @ 04:30:48

      wkwkwk gue ngerti maksud kata yang memakai CAPSLOCK di komen lo! XD
      tenang aja sis, nggak cuma bernyawa tapi juga sehat luar biasa *nunjuk diri sendiri*
      thankyou baby pujiannya! I will! mwah! 😀

      Balas

  2. aini_CHUL
    Jun 27, 2011 @ 05:16:54

    Haha yaps harus sehat dan rajin ke posyandu yaaah (?)

    Balas

  3. nizaura ELF
    Jun 27, 2011 @ 08:36:46

    WHATSS??? ISTRI SIMPANAN??? ANDWAEEEE ANDAWAEEE #gaknyante
    masih lucu kok..kurang panjang :3
    kyublai….sepertinya kamu harus segera nembak umin sebelum calon cewek umin dateng >o< (??)

    Balas

  4. ananda
    Jun 28, 2011 @ 16:15:01

    wkwkwkwkwk…. sepolos author?? nggak salah tuh!!

    Balas

  5. epynation
    Jul 28, 2011 @ 08:55:28

    Hwahahaha sakit perut Aq….benar2 nyuci otax Aq yg galau poll

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: