The Great Escape [Chara Info+Prologue]


Title : The Great Escape

Casts : Im Yoona, Choi Siwon, Ok Taecyeon, Kpop idols

Genre : AU, Action, Drama, Romance

Rating : G (for now) 

Summary : Kamu membuatku melakukan pelarian terbesar dalam hidupku!

Warning : Kalo nggak suka pasangan ini jangan baca. Stop bashing if you’re smart people! Thx. 

————————–

Characters Info

Im Yoona/Yoon Siyoon [18] 

 Cewek berumur 18 tahun yang merupakan anak gelap dari seorang ketua organisasi mafia terbesar di Korea Selatan. Dia melihat ibunya, yang seorang wanita malam terbunuh di depan matanya, dan sejak itulah hidupnya jadi sembarangan. Akhirnya Yoona memutuskan untuk hidup sebagai Siyoon untuk mencari tahu fakta di balik pembunuhan Ibunya, juga menghindari seseorang.

Choi Siwon [21]

Salah satu dari sedikit eksekutif muda tersukses dan terkaya yang pernah ada di Korea Selatan. Siwon adalah seorang gentleman sejati yang disukai semua orang. Ramah dan sopan, tapi tak seorangpun tahu mengenai apa yang ada dalam pikirannya. Dia mempunyai hubungan dengan pembunuhan Ibu Yoona, juga dengan masa lalu Yoona, tetapi tidak ada seorangpun yang tahu persis mengenai hubungan tersebut.

Ok Taekyeon [20]

Teman main Yoona sejak kecil yang juga salah satu orang kepercayaan Bi, ayah Yoona yang ketua mafia. Taekyeon naksir Yoona dan akan melindungi Yoona sekalipun harus mengorbankan nyawanya. Taekyeon tahu sebuah rahasia yang merupakan kunci dari kasus pembunuhan Song Haegyo, Ibu Yoona, tapi entah mengapa dia punya alasan untuk tetap tutup mulut.

 ————————–

Prologue

“Kamu tidak akan pernah bisa menghindar dariku, Yoona. Kamulah yang paling tahu hal itu.”

Yoona meremas tangannya. Memang benar apa yang dikatakan oleh lelaki yang ada di hadapannya ini, dia lari kemanapun orang ini pasti akan bisa menemukannya. Tapi walaupun begitu…

“Walaupun begitu… aku akan terus berlari dan berlari! Kalau perlu aku akan melupakan diriku dan menjadi orang lain! Orang baru yang sama sekali tidak ada hubungannya denganmu!”

Lelaki itu tertawa. Walaupun saat tertawa dia terlihat seperti malaikat, Yoona tahu betul apa yang sebenarnya ada di balik tawanya itu. “Coba saja kalau bisa. Aku ingin melihat sejauh mana kamu bisa melarikan diri dariku. Di pertemuan kita selanjutnya, jangan harap aku akan berbaik hati melepaskanmu seperti ini.” 

Yoona mengangguk mantap. Kali ini dia harus berhasil! Kali ini dia harus benar-benar berlari dari kehidupannya! Kali ini dia harus terbebas dari monster ini! Kali ini dia harus bisa mencari tahu tentang kebenaran di balik kematian Umma! 

————————–

Well………..

Entah kenapa gue tiba-tiba terpikir untuk menulis fanfic tentang Yoona… dan mencoba menulis genre yang benar-benar baru buat gue, Action… ini fanfic Yoona pertama gue, harap maklum kalo tulisan gue tidak bisa menyampaikan imajinasi gue dengan baik… Mian kalo karakternya gaje dan prolognya nggak bermakna, namanya juga Author gembel. Tapi yasudahlah, tolong dinantikan chapter satunya yaaaaaaaaa!!!!

_Saeriminnie_ 

13 Komentar (+add yours?)

  1. Aini _chullie
    Jun 24, 2011 @ 13:07:17

    aih penasaran eke sis. buru dimulai yaaa sis :p

    Balas

  2. Aini _chullie
    Jun 24, 2011 @ 13:28:22

    WHAT the hell sis? -__- haha gw penasaran karna sepertinya akan ada tragedi yg spektakuler!!!!

    Balas

  3. YeonNia>>Aulia
    Jun 25, 2011 @ 04:48:11

    chingu poster mu udh jadi… http://bunnycutie04.files.wordpress.com/2011/06/saeriminnie_e589afe69cac.jpg
    klo gk suka bilang ja yahh, nanti aku buat ulang hehehe…. 😀
    jangan lupa creditnya yahh gomawo 🙂

    Balas

  4. saeriminnie
    Jun 25, 2011 @ 05:57:30

    YA AMPUN OMAYGATTT POSTERNYA KEREN BANGET!!! XD
    ngga mungkinlah gak suka suka bangeeeet!!!
    MANY MANY KAMSAH!!! \(^o^)/
    nanti kapan2 boleh pesen lagi yaaa posternya? (ngarep.com) hehe

    Balas

  5. ananda
    Jun 25, 2011 @ 06:14:58

    oooo masih prologue yaa!

    Balas

  6. siyoon love
    Feb 10, 2012 @ 09:50:44

    hah………..
    baru tahu gue ibu yoona di bunuh…….

    Balas

  7. yeonta
    Jul 31, 2012 @ 05:35:08

    kayaknya serrruuuuu niiiii…… gak sabaran mau baca…….. semangat

    Balas

  8. hunyoong
    Apr 30, 2014 @ 08:21:46

    yoonwonaaa

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: