Congrats! Finally you make me explode!


Sh*t! Gue bener-bener kesel sekarang! Sebelumnya gue mau minta maaf karena dua hari ini gue selalu memulai topik dengan menangis, tapi kali ini gue menangis karena gue sangat kesal!!! SANGAT SANGAT KESAL!

Gue abis baca sebuah artikel di sebuah blog fandom kpop (ngakunya sih blog fandom kpop, but I don’t think so for they’re just favored one group only), dan nista sekali mereka telah memposting sebuah artikel yang bagi gue sangatlah bullsh*t mirror everything hate!!!

Gue bukannya mau tutup mata sama kenyataan bahwa artikel itu bukan mereka penulisnya, tapi tetep aja, maksudnya apa coba nge-post artikel yang memihak kayak gitu? Baru aja kemaren Krystal dicerca sama salah satu site kpop internasional, sekarang gilirannya Super Junior sama Wonder Girls gitu? God, I don’t think I can bear with all of this sh*t anymore…

Inilah alasan terbesar gue males berkunjung ke blog kpop fandom, selalu saja ada author yang alay, memposting tanpa memperhatikan etiket jurnalis. Tolong ya, sebelum menyebarkan artikel, apalagi artikel yang JELAS-JELAS menjatuhkan grup/artis lain, pikir dulu masak-masak akibatnya jika kalian memposting artikel tersebut. Tapi jelas beda alasan kalau kalian memang author yang TAK BEROTAK dan TAK BERHATI, yang demi membuat blog-nya jadi rame, dengan sengaja memposting artikel yang pastinya akan mengundang fanwar. 

Gue bukannya melarang kalian mengelu-elukan boyband or girlband favorit kalian, tapi tolong banget, bisa nggak melakukan itu tanpa harus menjelek-jelekkan yang lain? Semua orang pasti punya pilihan yang berbeda mengenai idola mereka, semua orang punya idola masing-masing, please jangan norak deh, lo tuh kpop fandom, kenapa masih aja berlaku alay gitu, sih? Tolonglah sekali-kali explore blog lo itu, baca satu persatu komen-komen panas yang terjadi di bawah posting-posting lo yang kebanyakan isinya sampah pengundang haters. Maaf banget ya kalo bahasa gue udah sangat nggak berprikemanusiaan, tapi amarah gue benar-benar sudah tidak bisa terbendung lagi!

Tolonglah, kalian tuh udah termasuk blog yang dikenal, nggak usah lagi deh cari-cari perhatian dengan cara yang SANGAT RENDAHAN kayak gitu, walaupun sebenernya gue nggak tahu niat kalian yang sesungguhnya memposting artikel kayak gitu.  Perbuatan kalian itu dosa lho, bikin orang lain kesel dan berantem, kalian pikir itu bagus? No no no no ha! BABO. Gue mohon dengan sangat, JANGAN SEENAKNYA BERKOAR KALO LO NGGAK TAHU APA-APA.

Ya memang, nggak semua orang di Amrik tahu WG untuk sekarang, namanya juga mereka artis baru. Lagian lo pikir debut di Amrik tuh segampang ngabisin sebungkus nasi uduk apa? Duh, moron. WG jangan dibandingin sama Justin Bieber yang fotonya main-main di kolam aja jadi berita heboh dong, namanya orang berusaha, pasti dari titik terendah. Tolonglah hargai usaha orang lain, buka mata kalian, jangan sampe kalian dibutakan oleh gemerlap artis idola sendiri sampe bikin asumsi asal tentang idola orang lain.

Okelah, lo mau supaya artis favorit lo go internasional, siapa juga yang nggak seneng coba kalo idola mereka makin dikenal? No one. Tapi please banget, sekali lagi, jangan dengan cara yang menjatuhkan idola orang lain. Lo itu babo atau apa, sih? Internet itu bisa diakses sama semua orang, SEMUA fandom, nggak cuma fandom lo doang, jadi tolong… pikirkan perasaan kita juga, soalnya nggak semua orang di dunia ini punya fandom yang sama kayak lo, contohnya orang-orang pintar kayak gue.

Dan asal lo tahu, artikel yang lo post itu akhirnya malah hanya akan merugikan lo sendiri, lay. Blog lo akan dikenal sebagai blog sampah yang menjadi markas para haters, tempat dimana orang-orang alay berkumpul kalo lagi iseng buat nge-bash artis-artis korea. Tapi kalo emang itulah tujuan lo membuat blog, ya gue ucapkan selamat karena cita-cita lo semua tercapai, karena itulah yang ada dalam otak gue tiap kali mendengar nama blog kalian disebut. Wooo bravo! 😀

Oke, terima kasih banyak karena kalian menghina Super Junior dan menjatuhkan Wonder Girls dengan sukses. Makasih bilang Super Junior itu nggak menarik, nggak enak ditonton. Makasih bilang usaha debut Amrik Wonder Girls itu sia-sia karena mereka nggak dikenal disana, en mereka lupa Korea de-el-el, THANKS. THANKS FOR HELPING THEM GETTING MOREEEEEEEEEE ANTIS. FML!!!

Lo pikir lo siapa? Udah tahu yang nulis artikel itu buta kpop, masih aja lo re-post tuh artikel… yah seperti yang udah gue tulis, gue nggak tahu apa motif lo yang sesungguhnya, dan gue nggak peduli. Yang gue peduliin adalah, tolong tindak lanjuti semua tulisan bullsh*t lo tentang semua artis kpop malang yang selama ini lo jatuhkan nama baiknya di blog lo, terima kasih.

Kalo mau bikin blog tentang fandom kpop, tolong bener-bener tulis secara universal, tanpa keberpihakan pada satu fandom/grup, dengan begitu visitors juga akan lebih menghargai.

Oh iya, yang terakhir nih, gue cuma mau kasih tahu kalo GUE SUDAH MELAPORKAN BLOG KALIAN SEBAGAI SPAM. kalian nggak marah kan? Toh gue hanya melakukan hal yang benar demi kemajuan kpoper yang bijaksana di Indonesia.  

Itu aja yang mau gue teriakkan, semoga salah satu author alay dari blog itu baca dan sadar. MAAF ya, gue bener-bener nggak mau nulis hal kejam kayak gini, tapi sepak terjang kalian memang sudah saatnya dihentikan. Kali ini kalian bener-bener bikin gue habis kesabaran, ditambah lagi kalian berulah di hari ulang tahun Ryeowook?! Aaaahh sungguh tak termaafkan!!!!! 😦

Terima kasih lagi, berkat kalian gue jadi ngomel-ngomel nggak jelas sampe hampir 1000 kata, menambah dosa gue.

_Saeriminnie_ 

6 Komentar (+add yours?)

  1. Aini _chullie
    Jun 21, 2011 @ 15:14:06

    BRAVO! They should read this, THEY SHOULD!!!!!!! Sadarlah wahai admin asianfnscl***. Bangga jadi rame post nya dengan cara ngejatuhin artis? please, jd admin harus ngerti etika pers juga kali ya. DILARANG MENYEBARKAN SESUATU YANG SUBJEKTIF DAN TIDAK BISA DIPERTANGGUNGJAWABKAN!

    LAMA LAMA TULISAN LO INI AKAN GW KIRIM JUGA KE ADMINNYA

    Balas

  2. Devhii Ivy Strawberry Soshinee
    Jun 22, 2011 @ 08:28:52

    chingu,,,bisa masukin email yg kamu pake buat bikin wp ini… soalnya email kamu yg kamu kasih ke aku gg ada pmiliknya,,,

    Balas

  3. epynation
    Agu 06, 2011 @ 16:33:41

    Omo sabar2…..jgan exmiosky….tp yadeh kl g suka ya udah g suka,g perlu jelek2 kin,arreggff. My wonderjunior jgan di usik….saerimie jjang….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: