You Are So Gorgeous [Chara Info+Prologue]


Title : You Are So Gorgeous

Cast : Choi Siwon, Choi Sooyoung, Choi Minho, Lee Sungmin, Jessica Jung, Cho Kyuhyun, Kim Jonghyun, Lee Donghae, Lee Eunja 

Genre : AU, Drama

Rating : PG-15

Summary : Menjadi keluarga yang kata orang memiliki segalanya bukan alasan bagi tiga bersaudara ini untuk bahagia menjalani hidup. 

Warning : Kalo nggak suka jangan baca! Kalo baca karena cuma mau ngebash juga so thank you so much I’m sorry goodbye ya. Thanks.

——————-

Character Info

Choi Siwon [19]

Anak pertama keluarga Choi. Sangat sopan dan pintar membawa diri. Semua perempuan bermimpi untuk bisa menjadi kekasihnya, para lelaki juga menghormatinya. Walaupun semua orang menyebutnya sebagai gambaran dari kesempurnaan, sebenarnya Siwon merasa kalau hidupnya jauh dari kata sempurna karena orang yang dia cintai selalu pergi meninggalkannya.

Choi Sooyoung [18]

Anak kedua keluarga Choi. Dengan wajah yang luar biasa cantik dan tubuh bagaikan model, semua lelaki yang melihat pasti mengejar cintanya. Sooyoung sangat supel, cepat beradaptasi dengan suasana baru dan selalu tampil apa adanya, karena itu semua orang mengaguminya. Hobinya adalah makan, tetapi hebatnya tubuhnya tetap saja ramping. Sooyoung selalu merasa heran ketika orang mengatakan iri kepadanya, karena dia merasa hidupnya sangat hampa.

Choi Minho [17]

Anak bungsu di keluarga Choi. Maniak olahraga, terutama olahraga yang menggunakan bola seperti bola basket dan bola bekel. Pendiam, terkesan suka memilih teman padahal sebenarnya dia memang sulit dekat dengan orang lain. Tetapi semua itu membuatnya terlihat cool dan semakin populer. Minho kesal dengan semua orang yang mengaku fans-nya karena mereka mengklaim bahwa Minho adalah pedoman hidup mereka tanpa mengetahui sifatnya yang sesungguhnya.

Lee Sungmin [18]

Cewek super imut ini adalah salah satu sahabat dekat Sooyoung dan pacar Kyuhyun. Jangan sekali-kali meremehkannya karena tampang imutnya, Sungmin, atau biasa dipanggil Minnie oleh orang yang dekat dengannya ini sangat ahli beladiri, bahkan Minho pun akan KO ditangannya. Sangat suka warna pink, bahkan bisa dibilang maniak karena semua barang-barangnya berwarna pink.

Jessica Jung [18]

Sahabat Sooyoung dan Sungmin. Orang-orang memanggilnya Ice Princess karena wajahnya yang selalu terlihat jutek, padahal sebenarnya cewek yang punya nickname Sica ini luarnya doang yang angker, aslinya mah telmi. Sica naksir sama Donghae, kakak Minnie, tapi sayang, Donghae sudah punya pacar.

Cho Kyuhyun [17] 

Sahabat Minho dan pacar Sungmin. Maniak game dan seorang jenius sejati. Dia selalu dapet peringkat pertama di setiap ujian. Walaupun sok, Kyuhyun juga populer di sekolah karena wajahnya yang lumayan cakep dan tentunya karena dia sahabat Minho.

Kim Jonghyun [17]

Teman sekelas Minho yang merupakan vokalis band rock di sekolah mereka. Suaranya sangat keren, sekeren tampangnya. Kekurangannya adalah kurang tinggi. Naksir Jessica, tapi yang ditaksir selalu nyuekin dia.

Lee Donghae [19]

Sahabat sekaligus teman sekampus Siwon dan juga kakak laki-laki Sungmin. Walaupun selalu mengeluh mengenai kebiasaan Sungmin yang maniak warna pink, Donghae sangat menyayangi adiknya yang satu itu.

Lee Eunja [19]

Teman sekampus Donghae dan Siwon yang juga pacar Donghae. Dia dan Donghae sama-sama anggota ekstrakulikuler dance di kampus mereka. Eunja sangat sayang pada Sungmin seperti menyayangi adiknya sendiri.

——————-

Prologue

“Pagi Hyung, Noona.”

Sooyoung tersenyum pada Minho yang baru bergabung dengan dia dan Siwon di meja makan. “Pagi Minnie.” sapanya.

“Noona… sudah kubilang jangan memanggilku seperti itu, aku tidak suka.”

Sooyoung tertawa melihat adiknya ngambek begitu, “Kenapa sih? Padahal dulu kamu menyebut dirimu dengan ‘Minnie’… Dulu kamu sangat imut. Iya kan, Oppa?”

Siwon mengangguk saja mengikuti pembicaraan dua adiknya yang ramai ini. “Iya.”

“Itu kan dulu… sekarang aku tidak punya rasa percaya diri untuk bertingkah seperti itu.” seru Minho, dingin.

Sooyoung dan Siwon saling pandang mendengar perkataannya. “Minho-ya…” 

“Aku selesai, aku berangkat duluan Noona, Hyung. Sampai nanti.” 

Siwon dan Sooyoung memandangi adik mereka itu pergi menjauh dengan hati gundah.

“Aku juga sebenarnya tidak punya kepercayaan diri lagi untuk berpura-pura bahwa semuanya akan baik-baik saja…” bisik Siwon lirih.

“Oppa, semuanya pasti akan baik-baik saja. Suatu hari nanti, keluarha kita pasti akan berkumpul seperti dulu lagi.”

Siwon mengangguk menatap adiknya itu, “Kuharap begitu.” katanya.

——————-

Another geje fic yang terlahir dari imajinasi liar gue! Gue suka banget sama Sooyoung, dia cantik n’ cool. Dan tiba-tiba gue terpikir ide untuk membuat ini abis nonton Strong Heart waktu Sooyoungie jadi bintang tamunya. Dan inilah dia! Jeng jeng jeng jeng! Wkwk. Udalah segini aja, gue juga udah bingung mau nulis apalagi hehe. Oh iya, ALL PICTURES CREDIT AS TAGGED. And Tolong dinantika chapter 1-nya yaaaaaaaaaa! Thx. 

_Saeriminnie_ 

10 Komentar (+add yours?)

  1. kyusoowon
    Jun 19, 2011 @ 13:53:26

    annyeong chingu…wah ada ff baru nich tentang choi sibling aku suka..tp kenapa sooyoung and siwon gak ada pasangannya..?giliran ada kyuhyun malah pacaran sama sungmin bukan’a sooyoung…jd penasaran bagaimana kelanjutan’a..jgn lama2 ya thor lanjutannya…HWAITIIING!!!!!!!!!!!!!!

    Balas

  2. saeriminnie
    Jun 19, 2011 @ 14:06:16

    hihihi makasih udah mampir.
    tenang aja, semua orang udah diatur kok pasangannya sama yang di atas(?)
    oke sip, many many kamsah! ^^

    Balas

  3. Aini Bestari
    Jun 20, 2011 @ 02:14:58

    Cepet ya sist chpter 1 nyaaaah. biar gw banyak bacaan wakaka semua karakternya sangat cocok dengan muka hahaha hwaiting!!!

    Balas

  4. sooyounglovers
    Jun 25, 2011 @ 16:44:06

    waaaaaaaaaaaaaaaa….
    kenapa sungmin sama eunhyuk jadi cewe..???????????

    xD

    sooyoungnya sama siapa dong? >,<

    Balas

  5. richan imnida
    Jun 30, 2011 @ 10:48:44

    kyaaa sungminnyaa cantiiik >3<
    itu beneran sungmin chingu?
    lanjutkaaaan !!!

    Balas

  6. NURUL IZZAH
    Nov 12, 2011 @ 11:17:33

    WAH SAYA MINAT KOREA KALAU DATANG MALYSIA DATANG LAH RUMAH

    Balas

  7. dei pratiwi
    Apr 29, 2012 @ 06:27:40

    aq jnji klau aq jdi pcar donghae aq gx akn mninggalkn na

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: