“BIJIN” [Japanese Version of “BONAMANA”] And Super Junior Lovely Pairs [KyuMin]


Yahooooooooooooooooo~

Annyeong chingu, ini post pertama gue hari ini!!! Oh iya sebelum gue memenuhi isi post sesuai dengan judul diatas, gue mau berbagi info dulu nih. Tahukah kalian kalo uri oppadeul Super Junior akan merilis “Bonamana” versi Jepang??  Yahoooo~ Kalian pasti senang dan tidak sabar dengan berita ini kan??? Yayaya cukup sampai disini spazzing-nya okeeeiii~

Album digital dari “Bijin” atau “Bonamana” versi jepang ini sendiri akan mulai dijual secara digital pada tanggal 18 Mei, diikuti perilisan album pada tanggal 8 Juni.

Komentar uri oppadeul, “kami berharap kalau kamu akan tau sedikit banyak melalui penamplan kami dalam iklan dan lagu kami ‘Bijin (BONAMANA).”

Dan ini bonusnya, foto uri oppadeul buat iklan “Circle K Sunkus” yang saat ini mengoperasikan 6,257 toko2 di seluruh Jepang.

 

Okay sudah cukup hot news-nya chingu!!!

Sekarang gue akan masuk ke topik utama kita di postingan kali ini! Well, the title explains everything right? Hehe begitulah, benar sekali yang ada dalam pikiran kalian my genius readers (padahal nggak ada yang mau capek-capek baca+mikir), di pertemuan kita kali ini, gue akan membahas tentang salah satu ‘couple’ di Super Junior, KYUMIN!!!

 

Yaaaaaaaaaaaaaay~

Hoooooooraaaaaaaaaaaaaaaay~

Yak, yak, cukup, cukup. Nggak usah terlalu seneng gitu dong. wkwk (sorry, random.com)

Sebelum kita masuk ke sesi pengenalan lebih dekat dengan uri kyumin-oppa, gue mau berbagi beberapa hal dengan kalian, my lovely readers, agar kalian tidak salah menangkap niat baik gue yang hanya mau share hobi saja.

Judul postingan ini adalah “Super Junior Lovely Pairs”. Yap, ‘Pairs‘. Nantinya gue juga akan banyak memakai kata-kata seperti ‘couple’, kekasih, dll. Hmmm kalian para E.L.F pastinya tahu dong kalo uri oppadeul bener-bener terbiasa banget sama yang namanya ‘skinship‘? Bagi mereka, pelukan, cipika-cipiki, dan pendekatan fisik yang serupa adalah hal yang sangat biasa (wajar gituloh). Nah, jadi mudahnya, maksud dari kata ‘Pair’ disini adalah pasangan yang paling sering melakukan ‘skinship‘ tersebut. Bukannya pasangan yang menjalin hubungan percintaan (percintaan sesama sahabat/member sih pasti) seperti Galih&Ratna atau Romeo&Juliette chingu! Jadi walaupun namanya pasangan, bukan berarti uri oppadeul ini maho loh chingu! Yahh biarpun pendapat gue pribadi mereka maho pun gue tetep cinta, makin cinta malah wkwk (^o^)

Baiklah jika kalian sudah mengerti, kalau begitu mari kita mulai mengenal KyuMin Couple ini lebih dekat!!! Check it out~

——————————————————————————————

KyuMin. Kyu + Min. Kyu = Kyuhyun. Min = Sungmin. Kyuhyun + Sungmin = KyuMin. (nah, rumus baru tuh chingu! Apalin ya, siapa tahu berguna pas kalian nyari kerja! sorry, random.com)

Nama couple ini juga nggak main-main loh chingu, sekalimerdeka tetap merdeka!!! KyuMin harus tetep KyuMin, nggak boleh diganti-ganti jadi MinKyu, MinHyun, atau KyuRim, ato MinRim. (wkwkwk Saerim ngarep) Ada peraturan secara tidak tertulis (sotoy.com) dalam penulisan nama Pairing, yaitu, nama lelaki disebut lebih dulu. Nah, karena dalam hubungan ini posisi Kyuhyun adalah sebagai kepala rumah tangga, dan Sungmin sebagai yang menyediakan tangga pengurusnya, maka sudah sepantasnya kalau nama Pairing mereka adalah KyuMin. Pokoknya tidak bisa diganggu gugat, gue nggak mau tahu!!! (who do you think you’re?!)

Well, sekarang saya akan memperkenalkan tokoh utama kita yang pertama. Posisinya di hubungan ini adalah sebagai Striker, pengendali, suami, pemimpin, dan pembimbinng. Dialah, uri evil magnae,

Cho Kyuhyun(@GaemGyu).

Dimulai dari info paling pasaran aja ya, chingu~

Cho Kyuhyun ini lahir pada tanggal 3 Februari tahun 1988. Dia adalah anggota termuda alias magnae di Super Junior. Sebelum bergabung dengan Super Junior, Kyuhyun sempat menjalani trainee selama tiga bulan(cuma tiga bulan chingu! Sementara member lain menghabiskan masa trainee yang merana selama bertahun-tahun… ini salah satu alasan lahirnya anti fans Kyuhyun). Hobi dan salah satu keahliannyanya adalah bermain game, terutama Starcraft. Dan kemampuan gaming-nya ini sudah diakui lho oleh gamer profesional! Wooow nggak heran sih, secara uri magnae yang satu ini rela menghabiskan waktu berjam-jam nangkringin kompi buat nge-game. Dia bahkan rela ngorbanin waktu tidurnya demi hobi yang diakuinya didapatnya karena waktu masih sekolah dulu dia dilarang keluar rumah itu. Dan sebenernya bukan cuma waktu tidurnya aja yang jadi korban, Sungmin sering banget diajakin(baca: diancem supaya nemenin) begadang buat main game sama Kyuhyun,  dan tiap kali Sungmin protes mau berhenti main, Kyuhyun melarangnya dengan kata-kata, “Pokoknya nggak boleh berhenti sampe hyung menang dariku.” yang tentu saja tidak pernah terjadi. Mustahil kan Sungmin menang dari Kyuhyun?! Dengan kata lain kata-kata Kyuhyun tadi secara tidak langsung berarti, “Hyung nggak boleh berhenti main sampe aku ijinin.” Dasar ya chingu, sekali evil tetap evil uri magnae ini! (Saerim geleng-geleng).

Kyuhyun sendiri menempati posisi ketiga dalam rangking kualitas suara (di bawahnya Yesung dan Ryeowook oppa) dan kekayaan di Super Junior, setelah Siwon dan bininya Sungmin. Dan lagi-lagi info pasaran, Kyuhyun adalah bagian dari sub-grup Super Junior KRY dan Super Junior M. Posisinya di grup adalah sebagai vokalis, yang memang terbukti dengan suaranya yang luar biasa memikat, makanya kita harus memaklumi kemampuan menarinya yang kurang. Tapi sejak SorrySorry kalian udah liat dong perkembangan kemampuan menarinya yang maju pesat? Uri magnae ini bahkan jadi salah satu penari utama di Bonamana (gue menduga telah terjadi bisnis kotor antara Kyuhyun dan Sooman)! Dan pastinya kalian inget dong kalo dia ikutan ‘MBC Star Dance Battle 2010’ bareng sama Eunhyuk, Shindong, dan Donghae? Hmmm kerja keras Kyuhyun emang patut diacungi jempol, walaupun kemampuannya masih kalah jauh dibandingin Eunhyuk sama Donghae wkwk. Gerakan tariannya yang keliatan canggung dan suka tengok-tengok tetangga itu malah menghibur sih, lucu hehe.

Hmm apa lagi yang harus gue tulis yaaa? Haruskah gue tulis mengenai kesongongannya uri magnae yang satu ini?? Kyuhyun ini adalah orang yang nggak tahu malu pemalu dan tidak terlalu banyak bicara (dan emang bener kan chingu? Coba aja liat gelagatnya yang suka gelisah di setiap show), dan dia memang bukan tipe orang yang ahli dalam kata-kata (kyuhyun pernah ngaku ke gue pas kita nggak sengaja ketemu di pasar induk kalo dia iri sama Eeteuk, Eunhyuk, n’ Heechul, yang pintar merangkai kata), tipe yang keseringan ngikut aja apa kata hyung-nya, tapi sekalinya berkomentar, kalimatnya bisa sangat pedas dan bisa ngebuat hyung-hyungnya diam seribu bahasa.  Tapi kemampuan ngocehnya sekarang udah lumayan berkembang dong sejak dia dan ketiga hyung-nya punya acara talkshow sendiri? Yap, Super Junior Foresight!!! Yahh walaupun di acara itu Kyuhyun kebanyakan hanya dipermalukan+dipermainkan oleh para hyung-nya yang begitu menyayanginya… tapi nggak papa, dia memang pantas menerima semua itu! Hohohoho~ (digeplak sparkyu)

Kyuhyun ini sebenernya punya banyak kelebihan lho! Dia cukup ahli matematika dan pernah dapet medali waktu SMA, dia tanpa malu mengakui dirinya sendiri sebagai jenius dalam matematika! Hmm tapi sebuah show(maaf gue nggak tahu nama show-nya…) pernah menunjukkan kalau kemampuan matematika Kyuhyun masih kalah dibandingkan dengan anak SD. Sebenernya memang anak SD yang berhasil mendepak harga diri Kyuhyun itu adalah anak SD yang sangat jenius, tapi Kyuhyun tidak mau kalah dan membela dirinya sendiri dengan mengatakan, “Aku hanya kurang latihan makanya hasilnya begini, ayo kita adu menyanyi, kalian akan tahu siapa yang menang.” katanya menantang. Weleh-weleh dasar Kyublai eh Kyuhyun, masa mau adu nyanyi sama anak SD? Yang bener ajaaaa?! Kalo mau ayo sama Saerim! (ngarep.com)

Banyak kan kelebihan Kyuhyun?? Gimana info pasaran di atas chingu?? Cukup puaskah kalian wahai para sparkyu dengan suguhan istimewa gue?? Ahh gue bisa merasakan aura terima kasih kalian, hohoho~ (ngarep.com) Dan gue rasa inilah akhir dari kebahagiaan kalian, karena gue memutuskan untuk mengakhiri narasi tentang Kyuhyun sampai disini! Fiuhh… finally. Heh Kyu, sana say goodbye dulu sama readers! (ngayal.com)

 Yak, yak, yak! Sekarang gilliran tokoh utama kita yang kedua nih chingu! Siapa lagi kalo bukan our cute lovely MINNIE bunnyLee Sungmin!!! Kyaaaaaaaaaaa~!!! (>///<) oops mian, gue spazzing sendirian hehe, maklum bias. Posisinya dalam hubungan ini adalah sebagai istri yang baik dan bersahaja, haha. Walaupun dia hyung,  kelihatannya Sungmin fine-fine aja tuh dikendalikan sama Kyuhyun? Iya nggak sih, KyuMin shippers di luar sana? Pada setuju kan?? Ahh gue bisa mlihat kalian semua manggut-manggu, wkwk.

Okay, please welcome…

Cute Bunny Sungminnie!!!

 Lagi-lagi… marilah kita mulai dengan info pasaran…

Hmm Super Junior Sungmin, atau Lee Sungmin lahir pada tanggal 1 Januari tahun 1986 (new year boy~ yeah!). Usianya berada di pertengahan member Super Junior, tahun ini usianya 26(usia korea) dan 25(skala internasional). Sungmin cinta (bahkan bisa dibilang terobsesi) sama warna pink. Suatu kali dia pernah mencoba merubah isi lemarinya yang terlalu banyak diisi dengan warna pink, tapi pada akhirnya dia menyerah karena hampir 99% barang-barangnya berwarna pink. Sungmin bilang, cowok yang suka warna pink bukanlah cowok yang ‘kecewekan’, tapi justru cowok sejati(?). Kesan pertama kalian ketika melihatnya pastilah imut, lucu, kayak anak kecil, en-de something similar-lah pokoknya. Tapi sebenenernya, Sungmin adalah seorang lelaki sejati yang sangat jantan, berlawanan dengan wajahnya yang baby face.

Sungmin memiliki banyak sekali keahlian. Semua E.L.F pasti setuju jika dia dijuluki multi-talenta (yang nggak setuju sini gue kentutin!-,-). Dia memiliki suara yang sangat lembut dan menggetarkan hati, selain itu dia juga adalah salah satu penari handal di grup. Selain keahlian menyanyi dan menarinya, Sungmin juga pandai memasak dan jago bela diri. Dia juga piawai memainkan berbagai macam alat musik, terutama suling bambu gitar dan piano. Sungmin sendiri menempati posisi kedua dalam hal kekayaan setelah our prince Siwon. Sedangkan dalam hal kualitas suara, doi (pengen coba bahasa ala ‘G4UL’) ada di peringkat keempat setelah Kyuhyun dan diatas Donghae.

Sungmin selalu merasa kalau dia nggak menonjol. Dia selalu merasa kalau cahayanya nggak seterang member yang lain. (Whattde?! Oppa?! jhuiaydsabduyagdjhabdjhabd) Padahal itu kan nggak bener ya chingu? Duh, oppa ini… kalo orang seluar biasa kamu aja nggak menonjol, gimana diriku?! (sorry, random.com).

 

 Sungmin deket banget sama Eunhyuk karena mereka sebaya dan udah kenal lama sejak jauh sebelum debut (bertiga bareng JYJ Junsu). Eunhyuk bahkan rela naik angkot untuk pertama kali dalam hidupnya (maklum orkay) demi nganterin Sungmin pulang. Bahkan saking deketnya, ciuman pertama Sungmin itu sama Eunhyuk lho chingu!!! Dan kalo dijumlah, Sungmin dan Eunhyuk udah pernah ciuman sebanyak sekitar tiga sampe empat kali! Huwaaa mau dong jadi Eunhyuk~. Selain sama Eunhyuk, Sungmin juga sahabatan sama Shindong, entahlah mungkin karena mereka sama-sama imut wkwk.

 

Sungmin adalah seorang pekerja keras, semua member setuju akan hal itu. Dia juga orang yang sangat realistis (kalo nggak mau dibilang pelit). Kebohongan paling besar yang pernah dikatakan olehnya adalah, “Aku tidak punya uang…”. Sungmin mengaku kalau keimutannya adalah sesuatu yang natural dilakukannya, dan memang benar. Suatu kali, saat diminta menyelesaikan kalimat, ‘Super Junior adalah…’ Sungmin menjawab dengan polosnya, ‘Super Junior adalah… Taman bermain.’. Dia berharap, semua orang yang melihat Super Junior bisa bahagia sama seperti orang-orang yang puas karena menemukan banyak kesenangan di taman bermain. [Awww oppa you’re just too cute I’m gonna die~~! (>///<)]

Sungmin memakai baju terusan warna pink pemberian fans ketika tidur, dia bilang alasannya adalah karena nyaman saat dipakai, praktis, dan juga adem(ahhhhhh minnieeee). Sungmin nggak suka menerima hadiah yang mahal dari fans karena dia nggak mau fans buang-buang uang demi dia, menurutnya uang itu lebih baik dimanfaatkan untuk kebutuhan mereka aja(omo! baiknya kamu minnie~).

Well kayaknya cukup sekian ya chingu narasi tentang Sungmin!!! Hemm sekarang saatnya kita melompat ke pebahasan utama kita!!! KYUMIN!!!!!

KYUMIN!!! The Loveable Couple!!!

I just can’t get enough of them!!! hehe

History of KyuMin:

Pasangan yang satu ini mulai menarik perhatian sejak mini drama Super Junior di tahun 2006 silam. Kalian pasti inget dong episode mini drama yang bertemakan ‘Dangerous Friendship’? Disitu diceritakan kalau Kyuhyun mendekati Sungmin untuk membalas dendam karena Sungmin membuatnya ditinggal oleh Song Hyegyo. Hmm kayaknya udah pada inget kan? Pokoknya sejak saat itu pasangan yang satu ini mulai mendunia~

Tapi apa kalian tahu lika-liku rumit sesungguhnya sebelum mereka menempuh kebahagian mereka sekarang?? (halah bahasa gue sinetron abis)

Kalian pasti tahu dong kalau Kyuhyun bergabung dengan Super Junior setahun setelah Super Junior debut? Nah… sebelum ada Kyuhyun, siapakah orang yang lebih dulu menarik perhatian Sungmin?

Mau tahu dong pastinya? hehehe. Sungmin ternyata punya banyak mantan kekasih lho chingu! Wkwk. Jadi gini ceritanya… (mulai dari sini, yang tertulis adalah 100% murni hasil imajinasi liar gue, jadi setelah baca kalian jangan shock terus langsung mengkonfirmasi kebenaran berita ini ke Om Sooman ya.)

Jadi gini ceritanya… Alkisah, pada tahun 2005, debutlah sebuah grup beranggotakan 12 orang cowok-cowok tampan yang amat sangat berbakat, grup itu adalah Super Junior. Tapi meskipun Super Junior adalah sebuah grup yang ramai beranggotakan orang sekampung, tetap saja ada orang yang selalu merasa kesepian, dan orang itu adalah Sungmin. Melihat Sungmin yang selalu merasa kesepian dan tidak menonjol, Kangin yang memang berhati penyayang pun berbaik hati mendekati Sungmin dan menghiburnya. Itulah awal mula pasangan KangMin terbentuk. Tapi sayangnya mereka tidak ditakdirkan untuk bahagia selamanya… Di tengah-tengah kisah cinta mereka, Kangin menyadari kalau Eeteuk membutuhkan seseorang yang bisa menopang segala keluh kesahnya. Dan Sungmin yang baik, menerima dengan lapang dada alasan itu dan merelakan Kangin kepada Eeteuk dengan tulus tanpa rasa dendam. 

Sungmin pun kembali merasa kesepian… kali ini yang datang mengulurkan kebahagiaan padanya adalah Eunhyuk, teman akrabnya yang sudah mengenal luar dalam dirinya. Eunhyuk setia menemani Sungmin dengan terus berada di sisinya dan memberikan perhatian kepada Sungmin. Akhirnya mereka pun hidup bahagia… sampai Kyuhyun datang, tentunya hehe.

Pertama kali bergabung dengan Super Junior, Kyuhyun melewati masa-masa yang sulit. Selain diusir oleh keluarganya, dia juga dibebani hutang tetangganya. Seperti tidur di tenda, dibenci fans, diisengin sama hyung-hyungnya, en-de-el-el. Nah, Kyuhyun sama Sungmin awalnya juga nggak langsung akrab lho chingu walaupun mereka temen sekamar (pastinya pada tahu dong kalo mereka ini temen sekamar?). Tapi Sungmin yang emang orang baik+otak polos, adalah salah satu dari sedikit hyung yang nggak pernah ngisengin Kyuhyun, makanya lambat laun perasaan Kyuhyun terhadap hyung-nya yang satu ini pun melunak dan tanpa sadar dia jadi lebih membuka dirinya ke Sungmin. Alhasil mereka pun semakin dekat, dan Eunhyuk sedikit demi sedikit terlupakan.

Puncak kisah kasih KyuMin itu adalah waktu (seperti yang telah gue tulis diatas) mini drama Mnet chingu! Emang awalnya mereka ngerasa canggung karena diharuskan beradegan seperti sepasang kekasih, tapi karena hal itulah, mereka jadi menyadari betapa kuat perasaan mereka terhadap satu sama lain! Dan akhirnya, sejak mini drama itu, HyukMin pun resmi putus! (fanfic tamat sampai disini, gue udah keabisan imajinasi)

Yak, begitulah kisah kasih KyuMin chingu! Jauh lebih menarik kan dibandingkan kisah kasih di sekolah?! Hohoho pastinya~  

 Tuh... keliatan kan pancaran kebahagiaan mereka? XD

KyuMin Facts:

  • Sungmin dan Kyuhyun adalah teman sekamar.
  • Ada 10 hal yang Sungmin benci dari Kyuhyun. Pertama, dia benci karena Kyuhyun sering iseng terhadapnya. Tapi dia juga benci jika Kyuhyun mengacuhkannya. Kedua, Sungmin benci karena Kyuhyun adalah teman sekamarnya karena Kyuhyun bukan orang yang rapi, dia juga mengorok sambil tidur. Tapi Sungmin berpikir semua itu lebih baik daripada dia harus tidur sendirian. Ketiga, Sungmin tidak suka dengan cara Kyuhyun menatap dan tersenyum padanya karena hal itu membuatnya merasa melakukan sesuatu yang salah, dan Kyuhyun hanya menyeringai tiap kali dia mengeluh tentang hal itu. Keempat,  Sungmin benci melihat Kyuhyun menari karena dia merasa Kyuhyun selalu memaksa dirinya dan berusaha terlalu keras. Kelima, Sungmin benci jika Kyuhyun menyentuh barang-barangnya, terutama yang berwarna pink. Keenam, Sungmin benci merasa kesepian dan tidak Kyuhyun yang menemaninya. Ketujuh, Sungmin benci karena sekesal apapun dia, Kyuhyun selalu bisa dengan mudah membuatnya tersenyum. Kedelapan, Sungmin benci jika Kyuhyun kalah saat bermain Starcraft karena hal itu akan membuat Kyuhyun menjadi moody dan kurang tidur. Kesembilan, Sungmin benci mendengar Kyuhyun bernyanyi karena bagiannya terdengar lebih baik dinyanyikan oleh Kyuhyun. Tapi suara Kyuhyun selalu membuatnya tenang dan Sungmin selalu tertawa tiap kali mendengar Kyuhyun bernyanyi di kamar mandi. Kesepuluh, Sungmin benci karena dia sama sekali tidak bisa benar-benar membenci Kyuhyun, entah itu banyak, ataupun sedikit, dia tidak akan bisa benar-benar benci pada Kyuhyun. Sungmin menyayangi Kyuhyun, simply because he’s Kyuhyun, just him.
  • Lagu favorit Kyuhyun dan Sungmin diantara semua lagu Super Junior adalah Believe.
  • Kyuhyun dan Sungmin sama-sama pecinta wine, Sungmin sendiri adalah pengoleksi wine, hal ini bisa dilihat di kamar mereka yang dipenuhi berbagai macam wine. KyuMin juga sering menghabiskan waktu bersama, mereka bahkan pernah pesta wine berdua sampe pagi! Dan Sungmin pernah menulis di Cyworld-nya ketika Kyuhyun pergi ke Cina untuk promo Super Junior M, ‘Kyuhyun-ah… lihat wine ini, ada dua gelas di kamar kita, tapi aku meminumnya sendirian… kapan kita minum bersama lagi?…’ dia mengepost-nya bersama dengan foto bergambar wine dan dua buah gelas. 
  • KyuMin sering pake barang samaan. Entah itu baju ataupun aksesoris, bahkan warna rambut mereka di album Don’t Don pun sama!
  • Seorang fans bertanya kepada Kyuhyun, “Kyuhyun-oppa, menikahlah denganku!” dan Kyuhyun menjawab, “Jika Sungmin mengizinkan.”
  • Bagi Kyuhyun, Sungmin adalah orang yang mudah dikendalikan, dan Sungmin marah dengan wajah memerah. (Awww~~~)
  • Ayah Kyuhyun mengatakan bahwa Sungmin adalah orang yang sangat tampan. (Asik kan udah dapet restu mertua~ wkwk)
  • Kyuhyun tidak suka jika ada orang lain yang lebih dekat dengan Sungmin dibanding dirinya, jika ada, orang itu pasti akan diperlakukan dengan dingin olehnya. Dan yang pernah menjadi korban Kyuhyun adalah SNSD Sooyoung&Sunny, TRAX Jungmo, bahkan hyungnya sendiri, Zhou Mi! (I see… posessive aren’t we? lol)
  • Walaupun magnae, Kyuhyun benci diperlakukan seperti anak kecil, tapi Kyuhyun sangat senang jika Sungmin memanjakannya.
  • “Sungmin-Ah, kau milikku. Jangan berikan hatimu pada orang lain, terutama Kangin.” – Kyuhyun.
  • “Percuma saja Kyuhyun ada di kamar bersamaku jika yang dia kerjakan sampai pagi hanyalah berkencan dengan komputer.” – Sungmin. (Hayooo Minnie, kamu maunya ngapain di kamar sama Kyu? XD)
  • Sungmin: “Kyuhyunnie sangat tampan.” Kyuhyun: “Kamu sangat cantik Minnie-hyung.” Sungmin: “Yah! Aku ini laki-laki!”
  • Ketika Kyuhyun harus absen promo Bonamana, sebagian besar bagian Kyuhyun dinyanyikan oleh Sungmin, bahkan slide kick yang biasa dilakukan Kyuhyun pun digantikan olehnya.
  • Ketika Kyuhyun menjalani operasi telinga (sama seperti yang diatas) Sungmin selalu terlihat murung. Matanya yang selalu bercahaya benar-benar tampak muram. Dia bahkan menulis tentang Kyuhyun di Cyworld-nya, “Kyuhyunnie tidak ada… tolong berikan cinta kalian padanya agar dia segera kembali bersama kita.” Dia bahkan menyebutnya Kyuhyunnie! Awww~
  • Sungmin: “Kyuhyun-ah?” / Kyuhyun: “Ya?” / Sungmin: “Aku mencintaimu.” / Kyuhyun: “Aku juga mencintaimu.”
  • Seorang E.L.F pernah memergoki KyuMin hampir ciuman di salah satu acara musik. Pada saat itu Super Junior berhasil menempati posisi pertama dengan lagu Sorry Sorry mereka. Mungkin karena terlalu senang dengan kemenangan mereka, Kyuhyun jadi lupa kalo mereka di tempat umum, dia langsung meluk Sungmin dan bergerak seakan ingin menciumnya! Sayangnya(?!), Sungmin menoleh membuat ciuman Kyuhyun mendarat di udara kosong.
  • “Sungmin-hyung adalah orang yang paling sempurna untuk dijadikan pacar.” – Kyuhyun. Sebelum mengatakan ini, Kyuhyun sempat melirik ke Zhou Mi dan Sungmin, tapi akhirnya dia menatap Sungmin lagi dan dengan grogi mengatakan dialog di atas. Mendengar Kyuhyun memilihnya, Sungmin langsung berjalan mendekati Kyuhyun dan memeluknya.
  • Kyuhyun: “Hey Sungmin!” / Sungmin: “Hey saja sendiri! Aku ini lebih tua darimu!” / Kyuhyun: “Kenyataannya adalah kau tidak kelihatan seperti itu…”
  • KyuMin pernah bertengkar hebat! Hal ini diungkapkan oleh Eunhyuk dan Eeteuk di KTR. Kyuhyun adalah orang yang tidak peduli dengan sekitar jika dia sedang lelah, jadi member memaklumi sikapnya yang cuek jika dia sedang banyak kerjaan. Tapi selelah apapun Kyuhyun, tidak pernah sekalipun dia mengacuhkan Sungmin. Tapi suatu hari, Sungmin sangat sedih ketika Kyuhyun memutuskan telepon darinya tanpa membalas salamnya. Sungmin sangat shock dengan perlakuan Kyuhyun padanya sampai-sampai seharian dia tidak bersemangat dan membuat member lain khawatir. Tapi tiap kali ditanya, dia selalu menjawab kalau dia baik-baik saja. Malamnya, saat Kyuhyun pulang, dia menuju tempat tidur tanpa melakukan apapun dan langsung tidur. Melihat Kyuhyun seperti itu, Sungmin makin sedih, Eeteuk mendapati dia sedang menangis sendirian di dapur. Eeteuk pun memeluknya dan menanyakan masalahnya. Akhirnya Sungmin pun menceritakan seluruh kejadiannya kepada hyungnya itu. Keesokan harinya, Sungmin mengacuhkan Kyuhyun. Kyuhyun yang tidak menyadari apa salahnya jadi kesal pada Sungmin dan balik mengacuhnya. Melihat dongsaeng-nya yang seperti itu, Eeteuk pun memutuskan untuk menceritakan semua kata-kata Sungmin pada Kyuhyun. Kyuhyun yang merasa bersalah langsung mendekati Sungmin dan mengajaknya bicara untuk meminta maaf. Awalnya Sungmin tidak mau berbicara kepada Kyuhyun, tapi akhirnya dia mau mendengarkan kata-kata Kyuhyun. Eeteuk dan Eunhyuk bilang, KyuMin sempat beradu argumen sambil meneriakkan kata-kata seperti, “Kamu tidak usah pura-pura peduli padaku! Lakukan sesukamu!” – Sungmin, dan “Aku bukan keras kepala, hyung! Dengarkan dulu, aku akan terus minta maaf sampai kau memaafkanku!” – Kyuhyun. Setelah perdebatan panjang dipenuhi dialog-dialog so sweet a la telenovela, akhirnya KyuMin pun rujuk lagi. Eunhyuk bilang, setelah baikan itu, seharian Kyuhyun mengikuti kemanapun Sungmin pergi. (gyaaaaaaaa~~~ mau juga dong ngintilin Minnie!)
  • “Tinggi Sungmin-hyung pas denganku, aku ingin pacarku nanti setinggi dia.” – Kyuhyun. Aihh si Kyuhyun ngomongnya pake dibalik-balik… kita tahu kok sebenernya kamu mau ngomong, “Tinggi Sungmin-hyung pas denganku, aku ingin dia menjadi pacarku.” Iya kan? Ngaku deh lo, Kyu~

Mulai dari sini sampe tamat gue akan menghadiahkan kalia wahai para Kyumin Shippers, piku-piku KyuMin!!! Nyehehe pasti seneng kan??

 

 

Huaaaah akhirnya sampe di akhir post jugak!!! Nggak sangka udah ngetik sampe 3000 huruf lebih chingu!!! Pantesan capeeeek… (>_<)

Oh iya sebelum lupa, kalian KyuMin shippers bisa berbagi info tentang KyuMin disini nih: [ Kyumin.net dan kyu-min.livejournal.com ] Sebenernya masih banyak fansite KyuMin yang lain, tapi dua situs itulah yang paling menggiurkan isinya menurut gue!!! Hehe~

Gimana postingan hari ini?? Apakah memuaskan?? Hehe. Maklumin aja ya kalo bahasanya hancul amburadul… namanya juga newbie chingu~

Source & Credit to: BaiduKyuMinBar (kyuminbar.com),  Let’s KyuMin (kyumin0304.com), Fall In Min,  kyu.ish, Gyuhyunbar, iSungmin, Sungminniefacts, triplerandom.tumblr, and the owners. All the texts here belongs to Saeriminnie (@alwayshavetime).

Please take out with full credit!!! Thanks for reading! See you in my next post!!! \(^o^)/ 

_Saeriminnie_ 

9 Komentar (+add yours?)

  1. fitry
    Apr 28, 2011 @ 08:01:18

    hallow……….
    aku fitry, judul drama yang di mainkan kyuhyun sama sungmin tu apa???

    Balas

  2. amauminie
    Apr 28, 2011 @ 14:29:41

    Ah, THIS!!! Ama nunggu-nunggu artikel (?) kya giniii …
    Aahhh, Ama bahagia bgt baca tentang kyumin ini, berasa ada orang yg sependapat sama haha 🙂
    Yuppsss, nothing else . Just olny kyumin 😀
    Jadi tambah cinta kyumin couple deh haha
    Apalagi pas love family itu, kyu sama min lucu bgt 🙂
    Dan pas tanggal 23 kemarin, kyu bilang min itu perfect boyfriend *fly*
    Hidup KYUMIN! ‎​ƪƪ’▿’) (‘▿’ʃʃ ƪƪ’▿’) (‘▿’ʃʃ ! *loh?” Haha 😀

    Balas

    • alwayshavetime
      Apr 28, 2011 @ 15:28:11

      aihh makasih udah ditungguin (?!) wkwk
      sama, hamba pun bahagia anda sudi membaca postingan geje ini… ^^
      loh bukan berasa lagi, tapi pendapat kita memang sama! (^o^)/
      iya! iya! hidup kyumin! kyumin jjang!

      Balas

  3. ananda
    Jun 06, 2011 @ 16:44:03

    hello author… kyumin adalah pasangan di suju yg paling aku suka setelah haehyuk.

    Balas

  4. Desi karnia putri (@desi_karnia)
    Apr 19, 2012 @ 06:56:51

    i love you kyumin

    Balas

  5. Ray Donghae Hae
    Jun 13, 2012 @ 04:16:04

    ikut ngereblog ya.. hehe..
    huaaaaaa bnran nih bisa2 aku jasi KyuMin shipper
    sejuta cinta deh buat Author yang udah bikin artikel nya 🙂

    Balas

  6. Ray Donghae Hae
    Jun 13, 2012 @ 04:17:18

    Reblogged this on ♔Everlasting Friends Dreamland♔ and commented:
    Like This..
    It’s our KyuMin!

    Balas

  7. Ayachi Casey
    Agu 01, 2013 @ 09:27:39

    Hahaha….
    Aku senang sekali membacanya.
    Neomu-neomu joah~~~~
    Thanks for shared.
    Terima kasih sudah menulis ini.
    Cintamu pada KyuMin kentara banget di sini. Hehehe…
    Salam kenal Saerim-ssi.
    Senang menemukan tulisan ini.
    Dan yah, aku suka selera humormu. ~^^

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: