[IndonesiaTRANS] Super Junior-M Exclusive Interview In COOL Magazine [2011.04.01]


Annyeooong again chingu!!!! Beberapa jam terlah berlalu sejak postingan terakhir Saerim kan??? (padahal nggak ada yang peduli)

I’m back now with another interesting topic!!! (lebay)

Kali ini gue mempersembahkan kepada kalian wawancara eksklusif Super Junior M di Majalah COOL!!! 

Sekali lagi, gue hanya bertanggung jawab atas IndoTRANS-nya, semua yang ada di dalam isi wawancara bukanlah kekuasaan gue untuk merubah, maupun melakukan hal-hal tidak terpuji lainnya. (sorry, random.com) 

~ ~ ~ ~ ~

Okay! Check it out~

~ ~ ~ ~ ~ 

 

~  ~ ~ ~ ~ 

EUNHYUK: Asal kalian tahu, sebenarnya di grup ini,  semua hal yang seharusnya dilakukan magnae justru dilakukan olehku dan Sungmin-hyung…. membuat dan menuangkan teh, dan hal-hal yang biasa kami lakukan, seperti memijat member lain, semua kami(hyukmin)lah yang melakukannnya. (Sungmin tersenyum, puas~)

  MEMBERS: Mereka tidak pernah melakukannya! …… dia bohong! …..hal seperti itu benar-benar tidak pernah terjadi…..!

  KYUHYUN: Apa? Memijat? Itu tidak pernah terjadi.

  EUNHYUK: Sebenarnya, aku selalu melakukannya disaat semua orang tertidur. Aku diam-siam memijat kalianl, maka itulah kalian sama sekali tidak mengingatnya……

  KYUHYUN: Ahhh! Aku mengunci pintu kamarku saat tidur, bagaimana caramu masuk? *Itu sangat konyol! (*Kyuhyun mengucapkannya dalam bahasa Cina)

  EUNHYUK: FUFUFUFU~~

  =================================

  KYUHYUN: Walaupun tidak ada pemberitahuan mengenai Leader pada comeback kami, kami menganggap bahwa Sungmin-hyunglah orangnya. Karena dialah hyung kami yang tertua dan memperhatikan kami semua dengan baik. [omahgah another KYUMIN moment right?! XD]

  COOL: Setahu kami, walaupun penampilan Sungmin di televisi selalu imut, dia jauh lebih jantan di kehidupan nyata.

  ZHOU MI: Yeah, yeah! Seperti saat kita akan mulai melatih dance untuk comeback kami, Sungmin-hyung selalu memanggil kamu semua untuk latihan bersama, atau mengajak kami melakukan sesuatu bersama. Semua hal yang harus kami lakukan diingatkan olehnya, karenanya kami jadi merasa kalau dialah Leader kami.

  =================================

  COOL: Jadi apakah kalian mengajari para hyung bahasa Cina iseng?

  HENRY:  Nggak dong…

  COOL: Karena kamu orang baik?

  HENRY: Ya! Aku memang orang baik.

  ZHOU MI: Sebenarnya bukan karena dia orang baik, tapi karena memang kemampuannya yang terbatas…

  SEMUA: hahahahahaha

  COOL: Kalau begitu, Zhou Mi, apakah kamu mengajari hyungmu bahasa Cina iseng?

  ZHOU MI: Aku tidak akan melakukan itu, aku hanya mengajari mereka bahasa Cina yang baik dan benar. (HENRY memotong: Aku juga.) Tapi entah mengapa mereka selalu lebih tertarik pada hal-hal iseng, Aku hanya ingin mengajari mereka bahasa Cina yang baik dan benar tetapi yang mereka tanyakan padaku selalu bahasa Cina yang sangat aneh, kata-kata yang bahkan aku sendiripun tidak mengerti….

  COOL: Contohnya?

  ZHOU MI: Mereka akan memperlihatkan sebuah buku berbahasa Cina kepadaku dan menanyakan kata-kata tertentu, dan kata-kata tersebut adalah kata-kata yang tidak biasa kita gunakan, jadi aku biasana hanya menjawab dengan  “Aku tidak tahu.”.

  =================================

  COOL: Kali ini lagu andalan di album kalian adalah “Perfection,” jadi banyak orang penasaran, “Siapakah member yang paling sempurna di grup?” Tapi kami ingin tahu, adakah sesuatu dalam dirimu yang menurutmu tidak cukup sempurna?

  KYUHYUN: Siapa yang akan mulai? Ayo putuskan dengan gunting batu kertas~

  MEMBERS: Kenapa nggak kamu saja yang mulai duluan!

  KYUHYUN: Oh~ Tampaknya aku akan mulai~ (terpojok). Karena di frup posisiku adalah sebagai vokalis, jadi aku selalu merasa kemampuan menyanyiku tidak cukup bagus, (COOL: Mustahil!!!!) dan setiap ada waktu aku akan selalu berlatih menyanyi, dan setiap orang mengatakan kalau kemampuan menyanyiku adalah yang terbaik, harapanku pada diriku akan lebih besar (COOL: Wow! Benar-benar pekerja keras!!!!)

  HENRY: Menururtku bagian diriku yang tidak cukup sempurna adalah penampilanku, karena semua bisa meningkat dengan kerja keras, tapi penampilan tidak dapat diubah…..

  COOL: Ada pepatah Cina mengatakan“Kenyataan lahir dari hati,” kalau kamu selalu berpikir dirimu tampan, kami pasti akan jadi tampan! Kamu harus lebih percaya diri! Kau tahu?

  HENRY: Iya sih….

  EUNHYUK: Menurutku aku tidak cukup berotot, jika aku bisa lebih berotot tentu akan lebih baik.

  MEMBERS: Hehehe! Kamu duduk di sebelah Zhou Mi, berani sekali kamu berkata begitu?

  EUNHYUK: Ah! Maafkan aku! Tidak seharusnya aku berkata begitu di depan Zhou Mi-hyung. Jadi biarkan aku mengoreksinya, aku seharusnya mengatakan tubuhku tidak cukup bagus.

  COOL: Tapi semenjak 3jib [jangan tanya kenapa 3jib ya, soalnya dari sananya. Sebenarnya gue sendiri berpendapat kalo harusnya setelah 4jib kan?] tubuhmu sudah lebih banyak kemajuan, bukankah kamu selalu show off di panggung, beberapa hari yang lalu saat konser Shanghai, kamu juga melakukannya……

  EUNHYUK: FUFUFUFU…. (menutupi wajah~) Aku tidak show off sesering itu, kau tahu? Aaaaahhh! (COOL, berpikir: Lebih dari ribuan orang tidak setuju….) Aku adalah satu dari beberapa orang yang susah menambah berat badan, makanya aku selalu berlatih [maksudnya melatih bentuk tubuh].

  ZHOU MI: Karena tugasku dalam grup juga menyanyi, seperti Kyuhyun, kata-kata dukungan seperti itu benar-benar membuatku menjadi lebih berusaha. Hal lainnya adalah menari, awalnya aku sempat berpikir untuk lebih menunjukkan kemampuan menariku di album kali ini, tapi karena waktu persiapan yang terlalu pendek, Aku jadi antara resah dan semangat memikirkan apakah persiapanku sudah cukup baik.

  =================================

  KYUHYUN: Jika aku bermain game dan kalah, aku jadi tidak bisa tidur, jadi seperti harini, karena aku benar-benar ingin menang, aku terus bermain sampai pagi…

  =================================

  COOL: Jika kamu bisa memilih satu member untuk dikantongi, siapa yang akan kamu pilih?

  SUNGMIN: (salam bahasa Cina) Tidak tidak tidak tidak, tak seorangpun dari mereka……

  ZHOU MI: Siwon, Siwon……

  MEMBERS: A a a a apa!!! Kenapa?! (rusuh)

  RYEOWOOK: Dia terlalu besar, mana mungkin pas [di kantongmu]?

  ZHOU MI: Karena Siwon sangat kuat, dia bisa melindungiku dimanapun, dan aku adalah orang yang perlu dilindungi…… hahahaha, karena aku kurus.

  DONGHAE: (berbisik) Siwon saja tidak bisa menjaga dirinya sendiri.

  =================================

  COOL: Jika kamu bisa memiliki satu hal yang dimiliki member lain, apa yang akan kamu ambil?

  KYUHYUN: Aku ingin kemudaan Henry.

  COOL: Apa? Bukankah perbedaan usia kalian sangat sedikit?

  KYUHYUN: (serakah) Aku tetap menginginkannya!

  COOL: ………………….. (terserahlah)

  SUNGMIN: Aku ingin kemampuan Eunhyuk untuk makan sebanyak apapun tanpa jadi gemuk.

  ZHOU MI: Aku ingin tubuh seperti Eunhyuk karena sangat bagus, walaupun tubuh Siwon juga bagus, itu terlalu berotot, aku lebih memilih Eunhyuk.

  COOL: Kalau begitu kau ingin mengurangi tinggimu?

  ZHOU MI: (resah) Nggak! Aku tetap menyayangi kakiku! Ototnya yang kuinginkan.

  KYUHYUN: Aku ingin bisa masak seperti Ryeowook.

  RYEOWOOK: Aku ingin tatapan Kyuhyun, sangat tampan. Dia benar-benar mempesona.

  KYUHYUN: Ee? Uh? Ah? Apa kau bercanda? Kau pasti sedang mencoba membuatku tertawa!

  RYEOWOOK: Tidak~ Kyuhyun benar-benar tampan!

  EUNHYUK: Aku tidak menginginkan apapun. Hanya uang Siwon saja.

  MEMBERS: Hah?!!! Mustahil~ Itu benar-benar berlebihan~ Kenapa kau mengatakan itu?

  EUNHYUK: (telapak tangan ke jantung) Aku serius.

  SEMUA: Hahahahahahhaa!

  SUNGMIN: Aku ingin semua emosi Donghae.

  COOL: Tapi jika kamu memiliki terlalu banyak emosi, pastilah akan sulit.

  SUNGMIN: Itu karena dia benar-benar akrab dengan semua member, juga sangat mudah baginya untuk berkomunikasi dengan semua orang.

  HENRY: Aku ingin mata Siwon yang belo.

  MEMBERS: Hahahaha! Ini sungguhan! Dia sungguh-sungguh!

  RYEOWOOK: Ah~ mata belo, Zhou Mi, Zhou Mi.

  HENRY: Ya. Benar, mata belo mereka. Tidak peduli siapapun, aku hanya ingin mata belo.

  SEMUA: Hahahhaaahhahaa….

  =================================

  Ketika para member mulai sibuk mengobrol sendiri, Kyuhyun akan berseru, menggunakan bahasa Cina unik, “Diam!” untuk membuat suasana kembali tenang. Dan jika Zhou Mi mulai menciptakan aura “narsis”-nya, Kyuhyun burur-buru mencibir “Tebal muka!”menggunakan bahasa Cina…

  =================================

 all pictures credit to: COOL MAGAZINE
  englishtranslated by @zhouminews (@evaporate)

  translated to Bahasa by Saeriminnie/@alwayshavetime
  take out with full credit!!! Thanks. (^-^)b

2 Komentar (+add yours?)

  1. ananda
    Jun 06, 2011 @ 16:11:38

    hello author… wawancara yg lucu.

    Balas

Tinggalkan Balasan

